Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫
Guys, I need your likes and comments, thank you💖○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
Jessica jengah dengan sikap mommynya yang semakin membuat ia dan Vincent harus terjebak dalam keadaan bersama-sama. Seperti hari ini, Liana kembali menjebak Jessica harus bersama Vincent.
Pergi ke Pesta bersama dengan Vincent karena mommy-nya adalah hal yang menjengkelkan bagi Jessica. Liana dan Anya pergi bersama sejak tadi sore dan membuat Jessica dan Vincent harus mewakili mereka hadir di salah satu Pesta keluarga Jessica. Alasannya, karena Vincent dikenal oleh keluarga Jessica sebagai anak dari sahabat dekat Liana.
Jessica menolak uluran tangan Vincent yang akan menggandengnya. Begitu masuk ke Venue, Jessica kaget justru dengan kehadiran Anya dan Liana di sana. Kalau sama-sama akan hadir, kenapa keduanya tidak bareng mereka saja?
"Mommy sengaja, kan?"
"Apasih, Jessica?"
"Mommy sengaja biar aku pergi sama Vincent. Please, Mom, jangan gitu." Protes Jessica.
"Udah ah, kamu tuh kebanyakan protes."
"Aku laporin papi." Ujar Jessica.
Ronald sendiri masih ada tugas di luar kota sehingga tidak hadir.
"Bilang aja. Orang mommy gak ngapa-ngapain."
Jessica memasang wajah sebalnya. Ingin rasanya lari saja dari pesta ini. Dia memilih melipir ke rombongan sepupu-sepupunya. Sialnya, Liana meminta Vincent mengikutinya.
"Jessica, pacar kamu pemain bola kan?" Jessica mengangguk. Itu Kelly. Sepupunya.
"Pacarku juga. Dia pemain di liga lokal di sini. Kenalin, Peter."
"Hi, Peter, nice to meet you."
"Hello, Jessica. Nice to meet you too. I heard that You are Nathan's girlfriend right?" Tanyanya.
"Ya. I am. Do you know him?"
"Tahu. Beberapa kali bertemu di pertandingan. Dia salah satu pemain muda terbaik di eradivise, kan?"
Jessica mengangguk. "Sekarang dia di Liga Inggris?" Tanyanya lagi.
"Ya. Di Swansea."
"Keren. Sampaikan salamku pada dia."
"Ya, akan aku sampaikan."
"Kamu ke sini bareng Jessica, Vincent?" Tanya Kelly
"Ya." Sahut Vincent.
Kelly menatapnya bingung. Jessica hanya mengedikan bahunya.
"Nathan and I have fought on the field. Hanya gesekan kecil di Lapangan." Jessica terkekeh.
"Oh ya? Tapi setelah keluar lapangan tidak kan?"
Peter tertawa kecil. "Tidak. Hanya di lapangan." Jessica mengangguk.
"He is so famous in Indonesia right now, isn't he?" Tanya Kelly pada Jessica.
Jessica terkekeh, "Ya. He has so many fans there. Feels like an idol, tho."
Peter tertawa kecil, begitupun dengan Kelly. Ketiganya lanjut berbincang-bincang tanpa memperdulikan kehadiran Vincent di dekat mereka.
⚽️⚽️⚽️
"Vincent, can I tell you something?" Jessica membuka pembicaraan ketika keduanya tengah berada di perjalanan.
"Sure, Jessica."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Leave || Nathan Tjoe-A-On
FanfictionIf you are in love with Nathan Tjoe-A-On, check this out! It is just a fiction, don't take it serious! Sinopsis: Nathan dan Jessica sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Masa ke masa dilewati. Namun, di tahun ke-tiga, keduanya mulai...