Washington.
Kakak, aku pulang! Habislah kau
Sebuah ibukota yang indah dari America Serikat, dengan pemandangan yang menyejukan sejauh mata memandang dengan ada nya pantai Ruby Beach yang menjadi salah satu pantai terindah yang ada di negeri yang akrab di sebut paman sam itu.
Seorang pria cantik dengan rambut hitam legam berkulit putih bersih dan memiliki mata hitam yang di mahkotai iris coklat sebagai pelengkap betapa sempurna nya dirinya. Pria cantik itu bernama Pavel Phoom, Pavel baru saja kembali dari belanda untuk liburan musim panas nya. Di umur nya yang saat ini menginjak 17tahun dan sudah memenangkan beberapa perlombaan yang menakjubkan, tak heran mengapa demikian sebab Pavel memiliki IQ 106,18. Pavel sendiri telah menjadi murid favorit para guru di sekolah nya sebab dengan wajah nya yang cantik dan tentu membuat siapapun orang nya akan jatuh cinta, tak hanya itu saja. Pavel memiliki tutur kata yang begitu sopan dan manis pada setiap orang.
" baiklah, aku akhirnya pulang "
Masih berada di bandara dan selesai mengurus beberapa hal yang merepotkan disana, Pavel berdiri menunggu taksi yang di pesan untuk menjemput dirinya.
" Tuan Pavel Phoom? "
" ya benar saya "
" silahkan Tuan " supir taksi itu mempersilahkan Pavel untuk masuk ke dalam mobil.
" 1310 G yah pak "
" baik tuan "
Mobil taksi itu membelah jalanan kota yang ramai menuju jalan 1310 G, Pavel berniat mengunjungi seseorang yang sangat ia rindukan di sana, sesekali ia tersenyum menendang wajah yang ada di layar ponsel nya itu
Apa kau merindukan ku kak Tin?
-
-
-
-Neville company.
Pavel berjalan memasuki gedung perusahaan yang megah itu, pemilik dari perusahaan tersebut adalah sosok pria yang tampan bernama Krittin Neville yang tak lain adalah kakak dari Pavel sendiri.
" oh lihat pria kecil itu, dia sangat cantik "
" manis sekali, siapa dia "
" imut sekali "
Begitu banyak pujian yang keluar dari mulut karyawan yang bekerja disana, memandang ke arah Pavel dengan tatapan yang geram melihat betapa imut nya Pavel saat ini.
" Halo... " ucap Pavel kepada salah satu karyawan yang menjaga di bagian depan.
" Ada yang bisa saya bantu, pria kecil? " ujar wanita itu yang langsung terpana melihat ke arah Pavel yang menarik pelan ujung kemeja nya. Dengan puppy eyes milik nya itu tentu saja semua orang yang melihat nya akan terpikat.
" kakak cantik, aku sedang mencari kakakku. Dia bekerja disini, tapi aku tak tau dimana dia.. Tapi sekarang aku butuh toilet.. Bisakah kakak cantik menunjukan dimana letak toilet nya padaku? "
ARGHHH DIA MENGGEMASKAN // batin karyawa itu yang tak tahan melihat wajah memelas nya Pavel
" toilet nya ada di sebelah kanan sebelum lift, kau bisa kesana dulu, setelah kau selesai kakak akan mengantarkanmu menemui kakak mu "
Pavel hanya mengangguk dan berlari kecil sembari tersenyum licik, rencana nya berhasil untuk bisa masuk ke dalam dan mengelabui karyawan itu.
rencana 1 menyusup ke dalam kantor kakak berhasil !!!-
-
-
-
suasana tenang di dalam ruangan rapat, Krittin Neville adalah pemegang saham satu-satu nya perusahaan Neville Company dari keluarga Neville yang terhormat dan juga paling di segani di Washington. Krittin berusia 25 tahun saat ini dan menjadi pewaris tunggal di keluarga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect hubby is my favorite brother ( PoohPavel )
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang pria cantik bernama Pavel phoom yang jatuh cinta pada pria tampan yang tak lain adalah kakak nya sendiri. " kak Tin! menikahlah dengan ku " " kau hanya adik bagiku " WARNING!!!⚠️ - lapak bxb - PoohPavel Do no...