Hai sahabatku.. ini hanya teaser ya.. untuk baca lengkap, silahkan purchase ebooknya langsung kenomor whats app 085157883199 atau 085161890331
***
Empat sekawan yang dulunya pernah satu tim dan berjuang bersama, ternyata saat ini mereka menjadi tidak akur, ada duri yang membuat kepercayaan mereka terhadap satu sama lain menjadi rusak. Disini, Kim Jennie terlanjur menuduh Roseanne, dan Roseanne menyangkalnya.
Hanya Kim Jisoo yang terlihat kebingungan dengan semua perdebatan yang terjadi sekarang. Sedangkan Lalisa? Dia tidak. Dia lebih hanya berpura-pura terkejut dengan situasi itu, sebab ia telah tahu dari Maha Guru Bhikkhu Yao In bahwa iblis yang tersegel kemungkinan besar berada pada salah satu diri teman-temannya.
Jisoo menggaruk-garuk kepalanya, ia terlihat sungguh bingung sekarang. Sambil melepas kacamatanya, ia bertanya pada Jennie sungguh serius.
"Tunggu, sebenarnya apa yang terjadi sih. Jendeuk, mengapa kau jadi menuduh juga sangat benci pada Roseanne sekarang?"
"Aku sungguh tak mengerti. Kita adalah Tim! Selama ini kita terus bersama dan saling bahu membahu untuk membantu sama lain" Tukas Jisoo.
"Tidak lagi eonni. Aku tidak sudi mengharapkan perempuan ini dalam bantuan apapun. Semuanya berlangsung secara simultan Jisoo eonni, wajar jika kau tak paham. Ketika kau dan Lalisa berada di rumahku dan menghadapi ayah dan Jeon Jin Man"
"Dirumah sakit, di kamar ibuku dirawat, aku dan perempuan ini juga berjuang."
Perempuan ini, menyebut namanya saja Jennie enggan. Sepertinya ia sungguh marah besar pada Roseanne sekarang. "Dia bilang dia ingin mencoba kemungkinan lainnya. Ia mencoba usaha lain untuk menjemput ibuku. Yaitu, dengan caya menyeberang, menggunakan kemampuannya untuk menjemput jiwa ibuku yang ditawan oleh Iblis"
Roseanna menggigit bibir, ia memilih untuk mendengarkan Jennie saja dulu dengan baik. Sebab ia tahu, menghadapi ini dengan kepala panas hanya akan membuat segalanya menjadi semakin rumit. Mau bagaimanapun, siapapun yang berada pada posisi Kim Jennie pasti akan mengira Roseanne adalah penyebab ibunya tak kembali karena melakukan pertukaran.
Jennie melanjutkan. "Kami awalnya bekerja sama. Dia akan menyeberang, sebagai gantinya aku akan menjaga dirinya dengan baik. Aku memegang Rosario yang dia pegang, katanya bila aku lepas maka perempuan ini tidak akan menemukan jalan pulang. Dan juga ada persyaratan, jika dalam 10 menit ia tidak kembali. Maka aku harus memanggil namanya segera untuk kembali"
"Aku menuruti semua persyaratan itu. Aku menjaganya dengan sangat baik ketika ia sedang menyeberang dan memegang teguh pada harapan bahwa ia akan membawa jiwa ibuku kembali pada raganya"
"Sampai pada ia sendiri yang telah mengkhianatiku. Roseanne tidak membawa ibuku kembali! Melainkan dia membuat perjanjian dengan Iblis itu ketika sedang berada di alam yang jauh!"
Tudingan Jennie langsung Roseanne tepis. Mereka sungguh berdebat, "Itu tidak benar! Aku tidak melakukan hal seperti itu!"
"Lagi pula, dari mana eonni tahu bahwa aku melakukan perjanjian dengan Iblis keparat itu? Padahal kau tidak bisa mendengar dan melihat semua hal yang terjadi di alam arwah!"
"Memang! Aku tak bisa bicara pada setan, atau memasuki dunia mereka seperti yang kau lakukan! Tetapi ketika kau bernegosiasi dengan Iblis itu! Ibuku sempat sadar sejenak! Dia bangun, dan bilang padaku bahwa kau menukarnya dengan Ibu angkat mu!"
"Ibuku berpamitan denganku! Dia bilang, setelah kau kembali, maka beliau tidak akan bangun lagi untuk selamanya. Karena kau telah menukarnya dengan Ibu angkatmu! Dan apa yang beliau katakan terbukti! Sampai sekarang ibuku tak bangun! Dan ibu angkatmu lah yang muncul kembali dengan selamat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KUDA-GITSU [EBOOK]
HorrorLalisa adalah seorang Penggiat Seni yang meninggalkan Provinsi Buriram kampung halamanya menuju Bangkok untuk menggapai cita-citanya sebagai seorang Dancer. Pada suatu malam, sang Bibi menelpon, bahwa Nenek Lalisa yang merupakan seorang Paranormal s...