"Tanpa mu aku memang terbiasa, Namun melupakanmu aku masih tak bisa."
~Alaskar~
Sebelum kelas selanjutnya dimulai Queen bergegas keluar dari toilet menuju kelas. Namun, saat berjalan sendiri dia melihat Rachel sedang mencoba merebut HP yang ada dalam genggaman seorang laki-laki.
"Berikan hp itu leo, hapus sekarang juga" Rachel yang masih berusaha menggapainya.
"Eh..! Lo kira lo siapa? Seenaknya nyuruh-nyuruh gue. Hp ini milik gue bukan lo! " Jawab laki-laki yang ia panggil leo itu dengan tersenyum tipis dengan bibir tertutup, satu alis sedikit terangkat.
Rachel yang sudah semakin kesal tidak dapat menahan dirinya untuk berteriak " Kalau begitu hapus foto gue..! Kenapa lo Memotret orang lain diam-diam? Dasar bajingan..!" Dengan suara yang lantang ia mengucapkan semua itu.
Queen melihat Penampilan Rachel sedikit berbeda, karna ia menggunakan kain untuk menutupi roknya. Queen sedikit keheranan karna melihat penampilan Rachel.
Queen berhenti dan mengingat ucapan naka ' Dan jangan lupa berteman dengan wanita juga. Karna itu akan semakin mempermudah kita'.
'Sial..ribut sekali...' Batin Queen yang perlahan mendekati mereka.
"Jika kau terus begini.."
"Apa? Lo bakal hancurkan keluarga gue? Hm?" Timpal laki-laki itu " Gue yakin lu mampu melawan keluarga gue, but you are sure about Narendra? Sepertinya sih nggak ya. Lo tahukan orang tua gue mendapatkan bekingan dari orang tuanya Narendra. " Sambungnya sambil menyeringai.
"Coba lo pikirin, jika orang tua lo menghancurkan keluarga gue, gaimana nasib keluarga lo kedepan nya? Gue yakin lo nggak bakal berani jika mengingat itu kan!"
Laki-laki itu sedikit tertawa dengan satu temennya"Wah lihat, tuan putri Rachel tidak bisa berkata kata, " Sambung temannya.
"Aku upload ke ig ya. Ngak papa kan. "
Dengan menggigit bibir dan mata yang melesat, Rachel terlihat begitu terpojok kan "Ah.. Jangan!"
Queen langsung menahan tangan laki-laki itu " Apa-apaan ini? Siapa lo?"
'Queen? 'Batin Rachel keheranan melihat kehadiran nya.
"Shitt..! Kalian berisik sekali, ada apa ini? "
Dengan penuh rasa gugup, Rachel buka suara " G-gue ngompol...lalu...D-dia memotret nya... Katanya dia... A-akan mengupload nya... Di instagram"
"Hah? Ngompol? " Queen mencoba menahan tawanya dengan mengalihkan pandangan nya kepada laki-laki itu. "Cepat lah!"
"Apa-apaan lo, " Bentak laki-laki bernama leo itu, wajahnya terlihat memerah. Leo mengacungkan kepalan tangan besar nya untuk memukul Queen.
Dengan gesit Queen mengangkat tangannya menahan Kepalan tinju yang hampir hantam wajah cantiknya.Ia mengubah posisi nya sambil terus menahan tangan leo. Ia berdiri dengan kaki kanan setengah langkah di belakang kaki kiri. Ia melontarkan pukulan dari bawah, mengubah posisi siku nya membentuk "V" dengan membidik perut, ulu hati dan dagu leo. Seketika pria itu terbanting hanya dengan sedikit gerakan yang dilakukan nya.
****
Alaskar sedang duduk di perpustakaan bersama Eza. Ia duduk di salah satu bangku disana dengan kepala miring dan terus mengingat gadis yang telah menabrak nya tadi. Terasa begitu familiar dengan wajah dan suara itu, namun alaskar masih belum bisa mengingat gadis itu dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in revenge
Random"Akan kulakukan segalanya, walau harus mengorbankan hatiku untuk membunuhmu" Kisah seorang gadis bernama Queen Arabella, anggota sebuah organisasi gelap yang termuda. ia bergabung dengan organisasi itu karna ibu angkat nya adalah bos Dari organisasi...