Seorang Namja berkacamata yg giat belajar tiap hari di kamarnya.
Dia adalah Kim Jaehan yang tinggal di Pantai Asuhan dan bersekolah di Busan School kelas 10 namun sejak SD-Sekarang dia selalu mendapatkan Peringkat 1 bisa kita bilang dia anak yang cerdas. hari harinya hanyalah belajar.
Setelah ia belajar ia lalu memilih keluar dari Kamar lalu bermain dengan anak anak yatim lainnya.
Setelah bermain ia lalu keruangan yang dimana terdapat TV untuk ia lihat.
Ia menekan remot TV dan mencari Channel TV. dan ia melihat Saluran yang dimana pembawa acara TV sedang memperkenalkan Sekolah Unit seoul"Wah Daebak sekolah nya mewah banget, pasti pendidikan disitu luar biasa". Ujar Jaehan melongo sambil menggoyang kan kacamatanya dengan jari.
Jaehan lalu termenung dan memikirkan masa depannya, tidak mau ambil pusing ia langsung keluar dari tempat panti asuhan untuk jalan jalan...
Saat lagi jalan jalan ia melihat mobil mewah sedang terparkir di depan toko Kecil, dan melihat namja yang sedang emosi di pinggir mobilnya.
"Yak, you kenapa? " Panggil Jaehan mendekatinya
"Mogok" Jawab pemuda itu.
Jaehan langsung mengecheck mesin di depannya dan ia lalu memperbaikinya hingga akhirnya mobil itupun nyala kembali.
"Wah daebak, mobilnya nyala. Gumawo" Ucap namja itu sambil tersenyum ke Jaehan.
"Yaelah itu aja lu gak tau" Ucap Jaehan sambil menatap wajah pria itu dengan wajah songonnya hingga membuat pria itu terlihat shock
"Mwo..(apa) ? "
"Yaelah kau lupa apa gimana? Beri aku duit udah aku benerin mobil kau tuh" Ucap Jaehan yang terlihat seperti memalak.
Ingin rasanya Pria itu langsung memilih memberikan uang ke Jaehan daripada harus berhadapan dengan nya lama lama.
"Ini, Puas Lo, Perbaiki attitude Lo sekki" Ujar Pria itu memberikan wajah kesal di depan wajah Jaehan dan memilih untuk pergi...
Jaehan dengan wajah yg sedikit teroles aku merasa senang karena ia mendapatkan uang 500Rb Won.
"Orang kaya juga tuh anak, pulang ah"
Jaehan pun pulang dan menaruh uang itu di tabungannya. Ia langsung membersihkan dirinya di kamar mandi dan setelah itu melanjutkan kegiatan belajarnya.
Sore sampai malam dia terus belajar dan belajar Walaupun attitudenya sangat Kasar wkwkwkwk tapi dia orang yang penyayang ke anak kecil.
.
.
.
.JAEHAN POV
Keesokan harinya Sepulang dari Sekolah tepat pukul Sore 15.20 Aku sampai di rumah Panti dan aku menemukan 2 mobil yang terlihat mewah bagiku.
Apakah bakalan ada Orang kaya yang mau mengadopsi anak anak disini?
Aku lalu masuk dan memberi Salam dan sesekali menunduk ke depan para tamu...
"Annyeonghaseyo" Sapa ku ke mereka sambil membungkukk ke depan mereka beberapa kali setelah tegak, pandanganku beralih ke anak yg sama memakai Seragam sekolah tapi kami beda kostum hehehe.
"KAMU? " Tunjukkan padaku dengan wajah yang cukup kaget.
"Wah anak ini kayaknya bakalan ngadu ke orang tuanya nih, gawat" Batin ku dalam hati dengan perasaan Khawatir.
"Oh Perkenalkan ini Kim Jaehan, anak Panti sini juga. Dia bersekolah di dekat sini juga, dia anaknya rajin belajar tiap hari bahkan dia mendapatkan peringkat tertinggi dari SD-Sekarang" Sahut bibiku si Jung... Aku pun lega
KAMU SEDANG MEMBACA
MiNe | BxB | END
RandomHasil imajinasi sendiri, jika ada kesalahan mohon dikoreksi, Selamat membaca❤️🩹 Bacanya jangan dilangkah langkahin yah nanti bingung sendiri. 🍊Dibuat : 6 Agustus 2024 🍎Selesai : 4 Oktober 2024 Mohon Jangan Plagiat... Karena pening pala mikir utk...