Part 26

65 4 11
                                    

"Yechan- kenapa disini tiba tiba gelap?"



Yechan kebingungan sebab hari masih siang, dan panggung cukup terang. Yechan mencoba melambaikan tangan diam diam di depan wajah yechan namun tidak ada reaksi dari jaehan...

"Yechan tolong nyalakan lampu, aku tidak bisa melihat" Pinta Jaehan.

"Jaehan-ssi ruangan disini terang karena masih siang" Jawab Yechan

Jaehan langsung mematung, ia mencoba membuka kacamatanya. Ia tidak melihat pemandangan yang buram lagi tetapi kegelapan.

Yechan memberikan Kacamata jaehan yang tadi ia lepas namun Jaehan melemparnya.

"Ak... Ku.... Buta?" Tanya Jaehan yang masih mematung seakan akan ada yang merasukinya.

Yechan terkejut, dan mulai khawatir. Ia berusaha menenangkan Jaehan dan memeluknya dari Samping.

"ANDWAE!!! ANDWAE!!!" Teriak jaehan histeris.

Ia disaksikan banyak penonton yang masih terduduk tenang. Banyak dari Mereka kasihan melihat apa yang mereka saksikan di depan ini.

Jaehan mendorong Yechan hingga terjatuh, ia segera mencari letak jae-hyun terpapar tak bernyawa... Tangannya ia gunakan mencari tubuh jae-hyun dengan pandangan mata ke arah depan.

"Apa yang dicari Jaehan? Kacamatanya? Padahal tadi udah diberikan yechan malah dilempar"

"Jaehan, kenapa kamu sangat menyedihkan?" Batin Hangyeom.

Dengan segera Hangyeom naik ke panggung dan membantu Jaehan agar bisa berdiri. Namun Jaehan menolak.



Tuan Bong menghampiri Jaehan dan memaksanya berdiri.

"Ini Semua Salahmu Jaehan... Kenapa Kamu muncul di kehidupan Jae-hyun... Kenapa kamu muncul di kehidupan adikmu lagi?!!!!" Ucap Tuan Bong dengan nada keras alih alih membentak Jaehan.

"Kenapa bukan Kamu Saja jaehan yang pergi!!!!! Appa Sudah melupakanmu" Sambungnya.

"Omo, lihat dia...Orang tua yang jahat"

"Berani-beraninya dia menyalahkan jaehan"

"Kalau aku seumuran dengannya, akan ku ajak duel"

"......"

Yechan berusaha melepaskan tangan Tuan Bong di kerah baju jaehan.

"Ahjussi lepaskan Jaehan"ucap Yechan memisahkan mereka berdua.

Namun Yechan langsung ditarik sama Nyonya Shin Yeri selaku ibu Yechan...

"Eomma... "

"Jangan ikut campur Yechan." Larang Nyonya shin.



MiNe | BxB | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang