28

51 5 7
                                    

AUTHOR🌕PoV

17:10 Kst.

Keluarga Yechan dan Keluarga Jaehan/Jae-hyun akhirnya berkumpul diruangan Pasien yang bernama Jaehan & Jae-hyun. Setelah mendapat Kabar Jaehan yang udah mulai Siuman. Bahkan dokter Hwichan ada disitu untuk menjenguk keadaan Jaehan.

Flashback On...

"Annyeonghaseyo, Saya Dokter Hwichan selalu dokter yang menangani pasien Kami yang bernama Jaehan" Ucap Dok.chan memperkenalkan diri diruangan Jaehan & Jae-hyun.

"Saya ingin meminta izin Kalian agar Jaehan  sebaiknya segera dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa untuk Menjalani Perawatan..." Sambung Dok.Chan menerangkan...

Keluarga yechan dan keluarga Jae-hyun yang mendengarkan penyampaian izin dari Dok.Chan sedikit terkejut.

"What??? No. Anak Saya tidak gila yah. Enak aja harus dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa" Tolak tegas Nyonya Bong tidak menerima anaknya dimasukkan kerumah sakit Jiwa.
Sedangkan yang lain hanya terdiam karena yang meminta izin adalah Seorang dokter Psikiater bukan orang lain...

"Apa Kalian tidak sadar di panggung teather tadi? 2 nyawa anak kalian hampir merenggang nyawa karena Mereka memiliki Penyakit Jiwa...

"Tidak boleh, Anak Saya tidak boleh masuk ke tempat mengerikan itu... Anak saya sehat kok" Ucap Nyonya Bong dengan Ngeyel.

Dok.chan hanya bisa menggelengkan kepala seraya menghembuskan nafas secara perlahan-lahan karena melihat tingkah orang tua asli Jaehan sedangkan Orang tua angkat Jaehan hanya bisa tertunduk, tidak tahu harus berbuat apa.

Flashback Off...

.

Jaehan membuka matanya, dan menatap langit-langit dinding ruangan VIP tersebut. Yechan langsung menghampiri Jaehan dan dapat ia lihat bahwa tatapan jaehan terlihat seperti tidak mempunyai jiwa.

"Jaehan? Kamu udah sadar?" Tanya Yechan sambil mengusap rambut jaehan namun tatapan Jaehan masih lurus ke atas.

Sungguh Takdir....

Tiba-tiba tubuh Jae-hyun mengalami kejang-kejang dan mengeluarkan banyak darah dari mulutnya...

"Yeobu... Jae-hyun... " Nyonya bong menunjuk Jae-hyun...

Semuanya terkejut dan langsung memanggil dokter...

Jaehan mengarahkan pandangannya ke arah Jae-hyun... Matanya memerah dan meneteskan air mata dan terus berusaha bernafas menggunakan Ventilator.

Jae-hyun tidak sadarkan diri...

Dokter sudah menanganinya...

Jae-hyun hanya keracunan obat tapi perlu diketahui jika Seseorang yang mengalami Keracunan obat bisa saja mengancam nyawa...

Jae-hyun tidak kunjung sadarkan diri... Dia terus menerus kejang-kejang dan sesuatu Cairan keluar dari tubuhnya (Muntah)...
Bahkan Jae-hyun harus dimasukkan ke ruang ICU dan dipasangkan alat Holter Monitor.

.
.

.
.

Dilain Sisi Kim Jaehan yang mengalami Overdosis obat harus tiap hari memakai Ventilator atau bantuan pernapasan...

Terkadang Jaehan mengalami Kejang-kejang tersendirinya hingga membuat keluarga Yechan ikut bersedih terutama Yechan yang sangat mencintai Jaehan... Hingga akhirnya ia dilarikan ke ruang ICU

MiNe | BxB | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang