•Apakah Jaehan terkena Overdosis obat?•
•
•
•
Keesokan Harinya
•
•
•Jaehan menatap penampilannya di meja rias, ia kini telah menggunakan Seragam sekolah. Tidak lupa ia menggunakan Cream, lipbalm, anting-anting. Merapikan dasinya, memakai kacamata... Setelah penampilannya beres. Ia langsung berangkat ke sekolah bersama Yechan.
Namun Yechan tidak menghiraukannya sedari tadi bahkan hingga sampai disekolah. Yechan seakan akan tidak melihat keberadaan Jaehan.
•
Kali ini semua murid murid berkumpul di Aula yg cukup luas untuk menyaksikan para Murid bersaing... Setiap 3 anggota dari kelas tertentu. Siswa hanya akan melawan masing masing teman kelasnya sendiri... Jadi otomatis Jaehan harus bersaing dengan Yechan dan Jae-hyun.
"Kuharap pilihanku nanti adalah jalan yang tepat bagiku" Gumam Jaehan dalam hatinya. Entah apa yang sedang ia rencanakan.
•
•
•Semua Murid, guru, dan wali Murid telah berdatangan hingga memenuhi kursi penontonn. Untungnya Aula itu cukup luas jadi masih kuat menampung tamu dan murid.
Di belakang panggung...
"Gwaenchana?" Tanya Jae-hyun
"Ne, tapi aku sedikit gugup" Balas Jaehan yang menampilkan gigi gingsulnya sehingga membuat Jae-hyun gemas dan mengacak rambut Jaehan.
"Kalau Kamu?" Tanya balik Jaehan.
"Kalau aku baik baik saja" Jawab Jae-hyun yang terlihat sangat santai.
Di Sisi Lain...
Yechan membaca kembali buku yang telah ia rangkum dan mulai menghafalnya...
•
•
•Jaehan memandang dirinya di depan Cermin besar...
"Apa Kamu bisa?"
"Tentu saja Aku bisa, Kamu enggak pernah liat aku yah? Aku ini anak berprestasi di Sekolah"
"Benarkah? Tapi Aku kurang yakin sih. Melihat kondisimu yang sekarang, Kau mau aku menggantikan mu? "
"Yak Apa Maksud mu? Aku lebih pintar darimu"
"Tapi aku ini adalah dirimu, dan dirimu adalah aku.tidak ada yang berubah terkecuali kepribadian. Kepintaran tetaplah bertahan di tubuh"
"Benarkah? Hmmm"
"Btw bagaimana kabarnya My baby honey Yechan? Rasanya enak banget dimalam itu"
"Yakkk, Gara gara ulahmu, dibawahku sangat sakit... Please lah Cari yang lain jangan Yechan" Ucap Jaehan membesarkan Suaranya...
Ia tidak sadar bahwa sedari tadi ia jadi tontonan sama peserta Olimpiade karena ngomong sendiri di Cermin termasuk Yechan yang menyaksikan kelakuannya... Sedangkan Jae-hyun... Dia paham dengan kondisi Jaehan jadi tidak mengagetkan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiNe | BxB | END
RandomHasil imajinasi sendiri, jika ada kesalahan mohon dikoreksi, Selamat membaca❤️🩹 Bacanya jangan dilangkah langkahin yah nanti bingung sendiri. 🍊Dibuat : 6 Agustus 2024 🍎Selesai : 4 Oktober 2024 Mohon Jangan Plagiat... Karena pening pala mikir utk...