Part 9

47 8 3
                                    

sediakan Tissu sebelum membaca.... Yg mau mau aja🍊 selamat membaca dan nikmati sebuah kesengsaraan hehehe





PLAKKK



Jaehan langsung terkena tamparan yang cukup keras dari ibu angkatnya ini sehingga tamparan tersebut membuat pipi kirinya agak memerah... Jaehan memegang pipinya sambil menatap ibunya.

"Kenapa Kamu mencium anak Eomma eoh???!!!! " Teriak Nyonya Shin dengan nada membentak. Yechan yang melihat aksi ibunya merasa senang.

Sebenarnya Yechan juga Jatuh Hati ke Jaehan sejak lama dia bahkan sangat menyukai ciuman jaehan yang barusan. Dia ingin berhubungan lebih sama jaehan namun karena ikatan saudara angkat hanya akan menghalangi nya dia terpaksa memberitahu Orang tuanya agar dia diusir sama Orang tuanya dan dilepaskan dari Ikatan sebagai anak angkat...

"Jawab Eomma Kenapa Jaehan?" Tanya Nyonya Shin sambil mengguncang bahu Jaehan...

Buukkkk

Tuan Shin melepas rangkulan istrinya ke Jaehan dan kemudian menghajar Wajah Jaehan sehingga ia terjatuh bahkan pipi jaehan membiru dan bibirnya mengeluarkan darah. Jaehan langsung mengusap darah dibibirnya dengan jempol jarinya dan hanya bisa tersenyum singkat.

"Berdiri!!!!" Ucap Tuan Shin dengan suara keras...

Para pelayan yang menyaksikan aksi tersebut nampak tidak percaya apa yang mereka lihat karena baru pertama kali Mereka melihat Kemarahan Tuan Shin dan Nyonya Shin membara...

Jaehan pun berusaha berdiri dan selalu terjatuh akibat kakinya yang masih sakit...

Yechan merasa tidak tega, ia tidak ingin Jaehan tersiksa seperti ini ia bahkan tidak tahu jika ayahnya akan main Fisik seperti ini. Ia mengira Mereka akan melepaskan Jaehan sebagai anak angkat.

( Makanya Yechan....berpikir dulu dong sebelum bertindak😒 liat kan? Gara gara lu nih)

"Eomma, Appa hentikan. Aku bakalan maafin dia mungkin saja dia mabuk jadi dia kira aku Yeoja" Ucap Yechan dengan berbohong lalu membantu Jaehan berdiri meskipun tangannua di perban dan jaehan menerima bantuan Yechan karena tenaganya udah habis ditambah kakinya yang teramat sangat sakit.

"Bagaimana dia bisa mabuk padahal Appa baru baru mencambukknya? Jangan bohong sama Appa yechan." Ucap Tuan Shin menatap Yechan sambil menaruh tangannya di pinggang dikira Ayahnya ini bocah apa? .

Yechan hanya menggaruk garuk kan kepalanya merasa kebohongannya kurang kuat.

"Sebagai hukuman Appa akan menambah Cambukan mu lagi menjadi 300 kali dari ibumu 150 dan ayah 150." Ujar Tuan Shin dengan nada ketus...

Yechan membelakkan matanya karena terkejut sedangkan Jaehan hanya bisa pasrah.

"Appa, apa Kau gila? 300 itu bukan jumlah yang sedikit" Protes Yechan menatap ayahnya dengan kemarahan.

"Jangan salahkan Appa dan Eomma, bukan kah kau yang menginginkan ini Yechani?" Sahut Jaehan menatap wajah Yechan dengan sayu walaupun ia telah dirangkul Yechan untuk berdiri sekuat tenanga... Yechan yang mendengar dari dekat ucapan Jaehan hanya bisa menggeleng kan kepalanya sambil meneteskan air mata dan membalas tatapan sayunya Jaehan.

MiNe | BxB | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang