2 Hari lagi sebelum menjelang Olimpiade Sekolah...
•
•
•
•
•Keluarga Shin berkumpul di ruang keluarga termasuk Jaehan. Nyonya Shin Yoona dan Tuan Shin Chan yang merupakan Orang tua Yechan sekaligus Orang tua angkat Jaehan memanggil Mereka berdua ke ruang keluarga entah informasi apa yang akan Mereka sampaikan ke anak anaknya.
"Biar Eomma yang menyampaikan apa yang telah Eomma diskusikan bersama Appa kalian" Ucap Nyonya Shin Yoona dengan sikap tegas dan dingin di depan kedua anaknya.
"Apa ini hal yang Serius Eomma" Tanya Yechan yang bersandar di Sofa empuk sedangkan Jaehan hanya bisa diam entah dia tidak memiliki tenaga untuk ngobrol.
"Ne" Jawab Nyonya Shin.
"Jaehan kamu kenapa nak? Kelihatannya Kamu kurang sehat hari ini?" Tanya Tuan Shin Chan yang melihat keadaan Jaehan yang terlihat sangat lesu. Yechan langsung memalingkan pandangannya ke arah Jaehan dan benar ia juga merasakan apa yang ayahnya rasakan.
Jaehan hari ini terlihat sangat lesu, berat badannya sedikit bertambah akibat obat yang dikonsumsi.
"Na Gwaenchana" Balas Jaehan yang langsung berubah ekspresi seakan akan ada jiwa lain.
"Baguslah kalau Kamu baik baik saja" Sahut Nyonya Shin sambil memandang sinis Jaehan.
"Jaehan Kalau Kamu bisa mendapatkan Juara 1, Eomma dan Appa akan membelikanmu Apartement mewah begitupun dengan yechan." Ucap Tuan Shin.
"Benarkah? Waah asikkkk" Seru Yechan dengan bahagia terkecuali Jaehan masih terlihat lesu, walaupun sebenarnya dia juga senang dengan hadiah tersebut.
•
•
•Jaehan kembali ke kamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya. Karena efek Samping obat itu sedang bekerja soalnya ia dipanggil sehabis minum obat jadi entah berapa jam dia harus tahan efek obat tersebut.
Click...
"Oh Jaehan? Kenapa kau tidur di Kamarku?" tanya Yechan saat ia membuka pintu kamar dan memasukinya...
Rupa-rupanya Jaehan ternyata sedang memasuki Kamar yang Salah.
Tapi Jaehan masih tertidur pulas...
"Apakah dia capek?hmmm" Tanya Yechan yang sedikit kebingungan dan akhirnya membiarkan Jaehan tidur di ranjangnya dan memilih belajar kembali.
•
•
•SHIN YECHAN POV
Aku menatap Jam dinding, sekarang udah pukul 05:10 dan kembali memandang Jaehan yang masih tertidur.
"Hmm hoaaa"
"Nampaknya Kau sedang mimpi indah" Sahutku
"Omo Kamchagia, apa yang kau lakukan disini?"
"Yak harusnya Aku yang bertanya seperti itu. Apa yang Kau lakukan di Kamarku?" Ucapku sedikit kesal.
"Benarkah Aku salah Kamar?hmmm Mian, aku pinjam kamar mandimu bentar"ucapnya yang langsung beranjak dari tempat tidur ke Kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiNe | BxB | END
RastgeleHasil imajinasi sendiri, jika ada kesalahan mohon dikoreksi, Selamat membaca❤️🩹 Bacanya jangan dilangkah langkahin yah nanti bingung sendiri. 🍊Dibuat : 6 Agustus 2024 🍎Selesai : 4 Oktober 2024 Mohon Jangan Plagiat... Karena pening pala mikir utk...