Yechan melihat Jaehan yang terlihat mau pingsan ke lantai ia pun segera menangkapnya.
Semua murid yang dikantin terkejut.
Yechan menepuk Pipi Jaehan namun tidak ada respon dari Jaehan...
Jae-hyun menghampiri mereka berdua dan menepuk lembut tangan Jaehan namun tubuh Jaehan tidak merespon.Yechan kemudian menggendong Jaehan di punggungnya tanpa menghiraukan Jae-hyun... Jae-hyun mendengus kesal dan kecewa ketika ia ditolak untuk menolongnya.
.
.
.Yechan kemudian membawanya ke Uks dan dokter Sekolah mulai memeriksa keadaan Jaehan.
Dokter Moon yang dikenal sebagai Dokter Sekolah yang bertugas memeriksa murid jika Mereka ada keluhan.
"Bagaimana dok?" Tanya Yechan
"Hmmm,ini aneh mungkin sebaiknya Kamu suruh dia check up ke rumah sakit nanti yah dan biarkan dia istirahat terlebih dahulu" Ucap Dokter moon dan dibalas anggokan Yechan kemudian meninggalkan Yechan dan Jaehan berdua di Uks.
SHIN YECHAN POV
'Apa Aku udah keterlaluan yah?" Tanyaku pada diri sendiri. Dan merasa bersalah sama Jaehan. Kemudian aku mencoba menggenggam tangannya
Karena aku merasa ngantuk, aku pun ikut berbaring di dekatnya dengan menghadap kesamping biar tidak makan banyak tempat.
"Yechan?"
Akupun langsung membuka mataku saat mendengar suara Jaehan yang menyebut namaku dan jarak Kami agak dekat hingga membuat jantungku berdetak kencang.
"Kau bisa melihatku?" Tanyaku
"Aku bisa melihatmu tapi buram, yechan aku ingin pulang"
"Yakk Kau ingin melewatkan pelajaran? Bukankah kamu tidak ingin melewatkan pelajaran? Nanti aku suruh Pak Kim membelikan Kacamata untukmu" Ucapku beranjak dari ranjang dan menatap tajam ke Jaehan.
(Hmm Sepertinya Yechan melupakan pesan Dokter moon... Suruh kerumah Sakit Yechann~~~)
"Aku hanya ingin pulang"
Entah kenapa aku merasa kasihan dengannya. Akupun mengangguk dan memberikannya Kursi Roda yang sudah tersedia di Uks...
Aku membantunya untuk duduk di Kursi roda dan kemudian mendorong kursi roda tersebut.
"Kita ke kelas dulu minta izin sama guru" Ucap Jaehan
"Ne" Balasku.Saat sampai dikelas...
"Yak itu Jaehan" Teriak Haewon yang membuatku sedikit risih karena dia teriak.
"Jaehan Gwaenchana?"
Aku langsung kaget karena Jae-hyun langsung muncul dan kemudian dia menggenggam tangan Jaehan. Omo omo pegang pegang tangan saudaraku rasanya mau ku jambak rambutnya.
"Aku baik baik aja. Jae-hyun aku minta tolong Sampaikan ke SeonsangNim aku ijin pulang karena Kacamata ku pecah dan aku merasa tidak enak badan biar yechan yang antar aku ke depan" Ucap Jaehan yang mengeluarkan Suara lembut. Dan membuat ku sedikit kebingungan.
"Ini semua Salahmu" -Ucap Jae-hyun menatapku dengan dingin tentu membuat ku ikutan emosi
"Mwo..?" Oke aku udah mulai mengepalkan tanganku siap siap menunjukkan kekuatan tinju eh tanganku malah digenggam Jaehan...
"Stop Jae-hyun jangan salahkan saudaraku jika Kamu menyalahkannya itu berarti Kamu juga menyalahkanku" Ujar Jaehan dan akupun memasang Senyuman Smirk di depan Jae-hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiNe | BxB | END
RandomHasil imajinasi sendiri, jika ada kesalahan mohon dikoreksi, Selamat membaca❤️🩹 Bacanya jangan dilangkah langkahin yah nanti bingung sendiri. 🍊Dibuat : 6 Agustus 2024 🍎Selesai : 4 Oktober 2024 Mohon Jangan Plagiat... Karena pening pala mikir utk...