•
•
•Tok tok tok
CLick
"Jaehan hari in... Jaehan!!! "
Nampak seseorang membuka pintu Kamar Jaehan yang tidak terkunci...
"Jaehan-ssi gwaenchana? Aku bantu berdiri"Ujar Yechan dengan wajah khawatir.
"Yechan? Yechan?" Jangan memanggil namanya 2× hanya untuk memastikan.
Rupanya yang memasuki kamar jaehan adalah Yechan. Yechan yang ingin memberitahu Jaehan sesuatu namun tidak jadi sebab melihat jaehan tergeletak di lantai dalam keadaan tengkurap sambil memandang cermin.
Yechan langsung membantu Yechan menduduki kursi rodanya...
"Neo... Awas Kalau kau macam macam dengannya!!!"
"Cih! Wae? Yechan milikku kalau kau mendapatkan Jae-hyun terus kenapa aku tidak boleh mendapatkan Yechan?"
"Yakk Saekki!!! Yechan itu Saudara angkat ku!!!"
" Jaehan-ssi, dengan siapa dirimu bicara?" Tanya Yechan kebingungan sambil mengikuti arah pandang Jaehan namun hanyalah Cermin yang ia lihat.
" Hahahaha hanya saudara angkat, ingat!!... Hanya saudara angkat bukan saudara kandung...Aku akan membuatmu di buang sama Orang tuanya"
"Mwo? Yakkkk!!! " Teriak Jaehan histeris
BUKK PRAK
Ia lalu mengambil sesuatu di sampingnya berupa pot bunga lalu dia lempar di depan Cermin. Yechan cukup terkaget.
"Ah mian, tadi aku hanya latihan drama, gimana, bagus kan?" Tiba tiba Jaehan memasang Wajah yang biasa biasa saja seakan seakan tidak terjadi apa-apa.
"Benarkah? Harus mecahin cermin segala?" Tanya Yechan yang kurang yakin.
"Yakk, Itu... Aku lagi mendalami peran" Oceh Jaehan...
"Benarkah?"
"Btw kamu ngapain masuk ke kamarku?" Tanya Jaehan
"Sempat ingin menyampaikan sesuatu tapi sepertinya Aku lupa. Kalau gitu aku ke kamar dulu" Pamit Yechan.
Jaehan kemudian memandang cermin di depannya yang telah hancur retak dan memasang Wajah yang seperti penuh kebencian.
Jaehan langsung mengayuhkan kursi rodanya menuju ke meja belajar dan melanjutkan materi yang harus ia pelajari sebelum Olimpiade itu datang.
Di lain sisi... Bong Jae-hyun
Jae-hyun juga hendak belajar di meja belajarnya namun entah mengapa ia merasa mulai tidak memahami Materi bukan karena ia mulai bodoh tapi entahlah semacam... Ia mencoba berkonsentrasi namun entah apa yang terjadi padanya. Ia kemudian mencoba meminum obat penenang nya dan berusaha Fokus namun...
"Ada apa dengaku?" Ia bahkan menggeleng gelengkan kepala guna untuk menyadarkan dirinya sendiri.
•
•
•"Apa ini? Kenapa aku tiba tiba tidak mengerti?" Ucap Jaehan yang mulai kebingungan terhadap dirinya sendiri sambil meremas rambutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
MiNe | BxB | END
Ngẫu nhiênHasil imajinasi sendiri, jika ada kesalahan mohon dikoreksi, Selamat membaca❤️🩹 Bacanya jangan dilangkah langkahin yah nanti bingung sendiri. 🍊Dibuat : 6 Agustus 2024 🍎Selesai : 4 Oktober 2024 Mohon Jangan Plagiat... Karena pening pala mikir utk...