.
.BUKK
Nampak Seorang Namja menjatuhkan kemasan Bunga Mawar di panggung Teather... Terlihat ia baru sedari tadi naik dipanggung dan menyimak...
'Itu siapa yang naik ke panggung?'
'Itu baju... Bukannya pasien...'
'Eh itu Siapa?...'
'Omg... Itu Jaehan...'
Entah kenapa Yechan seakan-akan terhipnotis hingga Ciuman itu berlangsung selama 2 menit...
Ia kemudian melepaskan Ciuman tersebut dan memberikan Senyuman di depan Haewon, haewon pun sebaliknya entah mengapa jantung nya berdegup kencang...
Plak plak plak...
Mereka mendapatkan tepuk tangan. Dan saat Yechan bergerak ke arah penonton. Ia langsung menangkap Sosok Kim Jaehan yang menatapnya serta bunga yang terjatuh di lantai...
Yechan melotot kan matanya tandanya bahwa dia sedang kaget terlihat seperti Orang yang barusan tercyduk oleh pasangannya sendiri tapi ini beda.
Layar Monitor besar menampakkan penampakkan Jaehan jadi otomatis penonton bisa melihat Jaehan dari dekat melalui Monitor layar tersebut.
'Benar, itu Jaehan'
'Anak itu lagi?'
'Jaehan? Dia masih hidup?'
'Seriusan itu Jaehan? Wah udah setahun kita tidak melihatnya'
'Waduh ada drama apa lagi ini?'
Bahkan murid yang dipanggung pun saling tatap-tatapan karena kebingungan...
"Jaehan?" Lirih Yechan menyebut nama Jaehan yang masih memandang Mereka berdua (yechan & Haewon).
Orang-orang tidak tahu kalau Yechan Menyukai (Mencintai) Jaehan sebagai orang yang ingin dia jadikan pasangan Seumur hidup bukan sebagai saudara walaupun Jaehan dan Yechan bukan Saudara lagi karena Orang tuanya telah mencabut hak Asuh anak terhadap Jaehan dan kembali ke orang tua asli Jaehan.
Bahkan yang hadir disitu terdapat Orang tua Yechan yang sedang menyaksikan Mereka...
Dok. Chan?
Dia sedang duduk di kursi penonton, ia membiarkan Jaehan naik dipanggung karena Jaehan udah ia urus, udah diberi suntikan dan obat.jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Wajah Jaehan yah... Nampak sangat Pucat... Ditambah perban yang melingkar di kepalanya. dan di hidungnya terpasang Nasal Cannula ( singkat : alat oksigen) dan di tangan kirinya ia memegang tabung oksigen.
"Oh Jaehan? Sepertinya Jaehan ada yang ingin disampaikan?"
MC tersebut memberikan Mikrofon ke Jaehan, dengan senang hati Jaehan menerimanya...
Yechan udah mulai menegang, bahkan matanya memerah sedang menahan tangis...
"Ekhem... Test test 1,2,3... Oh Annyeong Semuanya. Perkenalkan Aku Kim Jaehan. Maaf bunganya jatuh, nanti aku pungut hehe... Oh iya sebagai anak berprestasi di sekolah ini... Ets maksudku Mantan hehe... Dan Jae-hyun yang kuharap sekolah tidak pernah melupakannya, orang yang paling kusayangi dan kucintai... Hmmm sebagai Saudara..." Ucap Jaehan yang menghadap ke Penonton dan disaksikan oleh banyak murid dan tamu..
Mendengar Nama Jae-hyun disebut membuat Hati Yechan sedikit tertampar yah lebih tepatnya..
" Dia Masih belum melupakannya?" Batin Yechan dalam hati dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiNe | BxB | END
RandomHasil imajinasi sendiri, jika ada kesalahan mohon dikoreksi, Selamat membaca❤️🩹 Bacanya jangan dilangkah langkahin yah nanti bingung sendiri. 🍊Dibuat : 6 Agustus 2024 🍎Selesai : 4 Oktober 2024 Mohon Jangan Plagiat... Karena pening pala mikir utk...