Part 3

59 3 1
                                    

"Ne, Annyeonghaseyo naneun Shin Jaehan imnida, aku lahir di busan dan kini aku tinggal bersama Saudara tercinta ku Yechan" Ucap Jaehan dengan penuh penghormatan kepada Mereka ditambah Jaehan memberikan Senyuman mautnya....

"Omo omo, Manis banget kyaaaa" Teriak salah satu siswi yang bernama Haewon

"Manis bener"

"Tampan pula"

"Kyaaaa nambah pangeran smart di kelas Kita.... "

"..... "

Puji Siswi lainnya sedangkan para Siswa hanya diam diam biasa biasa saja terkecuali Yechan dan Jaehyun

Pujian siswi lain yang membuat Jaehan tersipu malu...

"Mwo, ada apa dengan ekspresi itu? " Ucap Yechan dengan terheran herannya.

"Jaehan Kamu boleh duduk di sana dekat Jaehyun" Ujar Bu. jung dan Jaehan pun mengangguk.

Dengan segera ia menuju ke tempatnya di tengah urutan 2 dan kebetulan Yechan duduk di bagian tengah urutan ke 3.

"Oh Yechan? Ternyata Kelasmu juga disini? Keren" Ucap Jaehan qmengedipkan matanya ke Yechan lalu duduk di dekat Jaehyun.

.
"Oke anak anak silahkan buka buku kalian halaman 58".
.

Jaehyun pun menatap jaehan disampingnya, Jaehan sadar ditatap Ia pun langsung melihat ke arah jaehyun dan memberikannya kedipan mata serta senyuman manis.

" Jaehyun wah Jodoh yah Kita, Satu kelas dan satu bangku lagi" Ucap Jaehan dengan bercanda.

"Cih" Balas Jaehyun dengan tersenyum dia tidak kuat dengan senyuman jaehan hingga pada akhirnya ikut tersenyum.

Mereka berdua tidak sadar jika Yechan menatapnya dibelakang dengan memberikan tatapan tidak suka melihat kedekatan Mereka berdua.

.

Jaehan pun mulai Fokus pada bukunya ditambah Kacamata yang terpasang diwajahnya membuatnya terlihat sangat tampan. Dan ia mulai mencatat materi yang dijelaskan ibu guru di papan tulis.

Walaupun Adab jaehan ini terbilang Cukup menyebalkan namun kalau berurusan tentang pendidikan/ilmu pengetahuan dia bakalan serius.

.

Criiiingggggg (bel istirahat)

Jaehan pun merapikan buku bukunya dan memasukkanya ke Loker, lalu dia kembali ke tempat duduknya.

Ia membuka kacamatanya lalu membersihkannya menggunakan kain walaupun matanya dia tutup itu sebab ia sangat rabun kalau membuka matanya dia bakalan merasa pusing apalagi tanpa kacamata.

"Kenapa kau harus menutup matamu? " Tanya jaehyun

"Gwaenchana, itu karena aku rabun, ayo ke kantin" Jawab Jaehan yang langsung menggunakan Kacamatanya setelah ia bersihkan.

Jaehan langsung membalikkan badannya untuk melihat Yechan, dan memanggilnya langsung dikala Yechan sedang memainkan HP nya.

"Yechan,Ayo ke kantin" Panggil Jaehan namun Yechan langsung pergi gitu aja tanpa membalas ucapan jaehan.

Jaehan pun hanya terheran heran, namun tidak mau pikir lama ia dan Jaehyun pun pergi ke kantin berdua.

Sambil menuju ke Kantin Mereka sempat bercerita hingga saling tertawa bersama...

Mereka mulai mengambil makanan lalu menuju Ke tempat duduk kantin bersama teman kelasnya..

Karena Jaehan hanya mengambil sedikit makanan ia memilih pergi duluan untuk mencari Yechan Karena ia tidak melihat yechan di Kantin.

MiNe | BxB | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang