bab 2

872 41 0
                                    

"ivana kamu sudah mengerjakan tugas??"ucap gadis cantik dengan rambut ikal nya,ivana membalas Dengan anggukan kepala.

"boleh aku liat"gadis itu menatap dengan bermohon "ini liat saja buku ku rosla"rosla Langsung berbinar.

sepulang nya sekolah

diperjalanan menuju gerbang ivana bertemu dengan dua murid yang menurut nya sangat ngesalin.
"eh liat nih,ada anak kutu buku"

"iya yah, pantesan gak ada yang mau main sama nih anak"

ivana tetap diam dengan tenang dan melanjutkan jalan nya tanpa memperdulikan kehadiran dua murid itu.

sesampainya dirumah ia mengganti seragam sekolah nya menggunakan dress

seperti biasa ivana akan pergi bermain dihutan belakang rumah nya,ia terus menulis dibuku favorit nya sambil bersandar dipohon yang biasa dikunjungi ivana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


seperti biasa ivana akan pergi bermain dihutan belakang rumah nya,ia terus menulis dibuku favorit nya sambil bersandar dipohon yang biasa dikunjungi ivana.

Hingga senja hari mendatang ivana tetap ditempat sampai ia mendengar kan suara

AUUUG!!! ivana reflek berdiri karna terkejut "itu suara serigala!"bukan nya pulang ivana malah mencari dimana sumber suara itu berasal.

ia terus menyelusuri hutan tersebut hingga lebih dalam lagi,ia melihat batas merah yang tak boleh dilewati siapapun,tidak mempedulikan tanda itu ia mengabaikan dan melewati nya begitu saja.

dari kejauhan ivana melihat serigala yang tergeletak dengan luka diperut nya,ivana perlahan mendekati serigala itu.

tiba tiba serigala itu meraung,ivana terkejut ia mengira serigala itu sudah mati_ternyata serigala itu masih hidup.

tanpa rasa takut,ivana memegang serigala itu perlahan,membelai kepala serigala itu"jangan takut sama aku ya,aku gak akan nyakitin kamu_hmm aku cari obat untuk luka kamu dulu"ivana berdiri lalu mencari dedaunan yang bisa digunakan untuk menghentikan darah keluar.

ivana mengambil dedaunan yang bisa digunakan sebagai obat lalu memeras nya sehingga air nya mengenai luka serigala tersebut, serigala itu kembali meraung menahan sakit nya.

"mungkin ini terasa sakit,tapi setidak nya darah diperut mu bisa berhenti keluar"setelah mengobati serigala itu Ivana duduk disamping serigala itu dan membelai kepala nya.

"kenalin nama aku ivana,serigala boleh kan aku jadi teman kamu??,aku gak punya teman_semua orang gak suka sama aku,mereka bilang aku kutu buku"ucap ivana lesu,seakan akan serigala itu akan mengerti dengan ucapan nya,tapi itu dia yang tak ivana tau,serigala itu memang mengerti Dengan ucapan ivana

sampai akhir nya tiba segerombolan serigala yang bisa dihitung sekitaran 23 ekor mengelilingi ivana dan serigala yang terluka itu.

serigala dengan bulu coklat itu berdiri dari tidur nya,luka nya perlahan yang sudah tidak mengeluarkan darah membuat nya menjadi lebih baik lagi.

hingga serigala yang lain meraung sebelum semua serigala itu meninggal kan ivana dengan keterkejutan nya, serigala coklat yang di obati ivana tadi memandang ivana dengan pandangan yang sulit diartikan,seakan akan ada makna yang terdapat dari tatapan itu_hingga ia pergi meninggalkan ivana sendiri.

hari yang semakin gelap membuat ivana sulit menemukan jalan keluar,karna ia sudah terlalu dalam memasuki hutan
"aduh aku harus kemana ini,udah gelap"ivana mulai ketakutan karna tidak menemukan jalan keluar,ia mulai berlari sambil menangis.

tanpa sengaja ia tergelincir mengakibatkan ivana terjatuh,dress nya yang tadi bersih kini terlihat kotor dan robek karna terkena ranting pohon,ivana terus menangis hingga ia tertidur dihutan gelap itu.

seorang laki laki tinggi yang sangat tampan layak nya dewa yunani langsung mengangkat ivana membawa ivana  pergi ntah kemana tanpa mengusik tidur gadis cantik itu.

~bersambung

IVAYLO (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang