"tuan saya sudah menemukan orang yang menyakiti nona ivana"ucap aycel dengan hormat,Raff mengeluarkan seringai nya,selagi ivana masih tidur,dia bisa menghabisi orang itu tanpa sepengetahuan ivana.
"langsung keruang bawah tanah"
diruang bawah tanah yang sangat Lembab dan bau darah yang menyengat terlihat seorang pria dengan tubuh yang berdarah dara dipenuhi bekas cakaran.
hening_
semua diam ketika Raff memasuki ruangan terlarang"ckk,berani sekali kau menyakiti gadis saya"ucap Raff dengan sorot mata dipenuhi amarah
"ma-af uhuk ka-kan sa-ya tuan"balas pria itu terbata bata"saya han-nya di-suruh"sambung nya putus asa
Raff mengangkat alis nya bertanda tanya"siapa yang menyuruh mu??"tanya Raff semakin dingin
"pan-ngeran d-da-mian"
"SIALAN"Raff semakin tersulut ketika mendengar kan nama pangeran dari bangsa serigala hitam,dengan emosi menggebu gebu ia langsung berubah menjadi serigala dengan ukuran yang besar,tanpa basa basi Raff langsung memangsa pria yang sekarat itu.
"ARGHHHH"karna teriakan pria itu,Raff mengigit kepala pria itu hingga putus.
setelah pria itu mati Raff kembali kewujud manusia nya,badan nya yang dipenuhi darah hingga kewajah nya.
prank
bunyi suara benda jatuh
Raff langsung mengalihkan perhatian nya kearah pintu,Raff membulat kan mata nya ketika melihat ivana yang shock terdiam dipintu.
badan ivana mulai gemetar ketika Raff menghampiri nya perut nya yang terasa sakit kembali karna memaksakan jalan,dengan secepat kilat ivana langsung berlari meninggal kan Raff,namun Raff lebih cepat dari ivana.
Raff memeganng tangan ivana"apa yang kamu lihat princess??"ucap Raff kembali lembut,semua bawahan Raff melongo melihat perubahan sikap yang sangat cepat
ivana menggeleng kan kepala nya takut melihat wajah Raff,Raff mengangkat dagu ivana untuk menatap nya"jangan pernah berfikir aku menyakiti mu princess,jangan takut pada ku,jangan tinggalkan aku,jangan menghindari ku"ucap Raff lirih lalu menenggelam kan kepala nya diceruk leher ivana,sedikit Sulit bagi Raff bersandar,karna tinggi ivana yang hanya sebatas dada.
rasa takut tadi tiba tiba berganti dengan rasa nyaman,reflek ivana mengelus kepala raff,tak ingin berlama lama ditempat kumuh ini,Raff langsung mengangkat ivana dengan berhati hati agar tidak mengenai luka perut ivana.
"mau kemana Raff??"
"kekamar ku princess"ivana mengalungkan tangan nya dileher Raff
mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih,dari kejauhan bibi marya tersenyum melihat tuan nya yang mulai berubah"seperti nya sejak ada nona ivana,tuan terlihat ceria dibandingkan dulu yang dingin"ucap bibi Marya bergumam
~bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
IVAYLO (ON GOING)
Werewolfwarning!!!cerita ini hanya sebuah fiksi,murni dari pikiran author,jika ada kesamaan itu ketidaksengajaan. kalian percaya gak sih sama dunia fantasi???. seorang gadis cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di bagian Amerika Serikat,kota yang terdap...