"maafin aku yang udah bikin kamu khawatir Iva.."ucap Raff lirih,didalam pelukan Raff Iva mengangguk sesegukan.
"semua nya kosong kan ruangan ini!"ucap aycel tegas setelah diberikan isyarat oleh Raff,kini tinggal lah Raff dan ivana.
"Raff..jika kamu berperang lagi maka aku akan pergi jauh dari mu Raff.."lirih ivana dalam pelukan Raff
"kamu tak akan pernah menemukan aku"lanjut ivana
"aku berjanji ini yang terakhir ivana"ivana tersenyum lembut lalu memeluk raff kuat
"Raff harus banyak istirahat oke??lalu setelah Raff sembuh ayo kita keliling dunia yang indah ini"
"sesuai dengan keinginan mu princess maka aku akan segera sembuh"
setelah hari itu ivana selalu menjaga dan merawat Raff dengan penuh kelembutan. sejak masa penyembuhan Raff,tentu ivana akan selalu tidur dikamar Raff menemani laki laki bermata coklat itu.
beberapa hari ini Raff sudah terlihat semakin segar dan seperti nya sudah sembuh.
Raff yang sedang bersantai di taman depan sambil menikmati teh nya,lalu mendengar teriakan cempreng ivana.
"RAFF"teriak ivana sambil berlari menuruni tangga menyusul Raff,hingga ivana melihat Raff yang sedang duduk membelakangi nya.dengan cepat ivana berlari dan langsung memeluk raff dari Belakang.
"Raff liat lah hari kelihatan nya akan hujan"bisik ivana ditelinga Raff
"lalu??"tanya Raff dengan tenang,tetap menyeruput secangkir teh.
ivana kesal lalu berjalan menuju kursi didepan raff dengan kaki yang dihentak hentakan"aku ingin bermain hujan"
"tidak"tegas Raff
"ayo lah Raff aku mohon"
"aku bilang tidak ivana"ulang Raff dengan nada yang rendah
"aku tak peduli dengan larangan mu"Raff tak menanggapi kata ivana hingga cukup lama duduk ,terlihat hujan yang mulai turun membasahi taman yang sedang dipandang Raff dan ivana.
"akhirnya!!"teriak ivana bahagia
"ivana tetap ditempat mu"ucap Raff menghentikan langkah ivana
"ayolah ivana,masa kamu takut sama Raff.tak usah pedulikan dia"gumam ivana dalam hati
"berhenti berbicara didalam hati"ivana memandang Raff horor karna bisa membaca pikiran nya
"baiklah aku tak peduli"tanpa pikir panjang ivana berlari ketaman dan melompat digenangan air
iva tertawa bahagia ketika bermain air hujan,Raff tentu tak tinggal diam ketika melihat ivana bermain hujan,Raff langsung menyusul dan mengejar ivana.
"Raff kamu gak akan bisa dapatin aku!!!"teriak ivana mencibir,Raff mengeluarkan smirk nya lalu dengan cepat mengejar ivana.
kini sepasang kekasih tersebut berlarian tak mempedulikan penjaga bahkan pembantu yang ikut tertawa bahagia melihat sang pangeran tertawa.
"aku harap ini akan bertahan hingga kalian ditakdirkan bersama"gumam bibi marya berdiri didepan pintu melihat sang pangeran yang mengejar nona ivana.
tentu disisi lain berbeda lagi dan lagi Damian kalah, bahkan racun pun tak bisa menyakiti Raff"sial sial sial!!!"
"kenapa pria itu selalu selamat dari jebakanku!!!"
Damian melempar segala benda yang ada disekitar nya.
"baiklah jika tak ada yang bisa membunuh Raff,makanaku sendiri yang akan membunuh ivana.oh tidak tidak...aku akan membunuh mereka berdua!!!!"
kembali lagi disisi ivana
Raff berhasil mendapatkan ivana.dengan kuat Raff memeluk ivana lalu mencium dahi sang gadis
ilustrasi
"ivana ayo kembali ke dalam,hujan nya semakin deras nanti kau sakit ivana"karna ivana yang mulai merasakan dingin lalu tanpa penolakan ivana mengangguk.raff menggendong ivana dipunggung hingga tiba dikamar ivana.
"terimakasih Raff"
"aku kembali kekamar ku ivana,jika ingin menemui ku pergi saja kekamar ku"ucap Raff panjang lebar
"baiklah"
ivana mengunci pintu nya lalu perlahan berjalan menuju kaca,ivana tersenyum memandang kalung yang telah diberikan Raff lalu kembali mengingat betapa asik nya mereka bermain hujan tadi.
bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
IVAYLO (ON GOING)
Werewolfwarning!!!cerita ini hanya sebuah fiksi,murni dari pikiran author,jika ada kesamaan itu ketidaksengajaan. kalian percaya gak sih sama dunia fantasi???. seorang gadis cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di bagian Amerika Serikat,kota yang terdap...