"apa yang ingin kau katakan aycel??"ucap Raff yang posisi nya menghadap jendela dengan tangan dimasukan kesaku celana menambahkan ketampanan nya berkali kali lipat,sedangkan aycel posisi nya tetap dibelakang Raff.
"tuan,seperti nya nona ivana tidak bisa berlama lama di alam serigala"Raff tetap diam menunggu alasan dari aycel.
"bau darah manusia dari nona sudah tercium oleh bangsa serigala hitam tuan,bangsa serigala hitam tidak akan pernah membiarkan manusia mengetahui alam serigala ini""saya tau aycel,tapi..."
"maaf tuan,menurut saya nona secepat nya dipulangkan,karna bangsa serigala tidak akan pernah diizinkan untuk berhubungan dengan manusia,jangan sampai terjadi perselisihan antara serigala coklat dan serigala hitam."
"beri saya waktu aycel,keluarlah dan kirim surat kepada raja bahwa saya akan menghadiri pesta besar itu"
disisi lain
setelah menjelajahi kamar nya,ivana baru sadar bahwa gaun nya telah berganti dengan gaun yang lebih cantik lagi.
dress yang sangat simpel dan not bad.ivana yang mulai bosan dengan kamar baru nya,ia langsung menuju luar,ia mengelilingi kerajaan megah itu,selama perjalanan membuat ivana selalu memuji keindahan setiap ruangan yang disinggahi.
sampai akhir nya mata biru itu menatap sebuah piano bewarna putih dihiasi dengan bunga mawar bewarna softblue,kaki jenjang ivana berjalan menuju piano itu,secara perlahan ia duduk dan mulai memainkan piano besar itu.
tangan nya yang ahli bermain piano menciptakan sebuah lagu, membuat semua orang yang berada diistana menikmati setiap alunan yang keluar dari piano itu.
permainan piano ivana menarik sosok laki laki bermata coklat menuju ivana,tanpa disadari nya tangan laki laki tampan itu menggapai piano itu,awal nya ivana terkejut karna ada sosok laki laki tinggi berada dibelakang nya yang ikut bermain piano,namun ketika mencium aroma khas dari sosok tersebut membuat gadis itu nyaman dan tetap melanjutkan permainan piano nya dengan laki laki tampan yang tak lain adalah Raff .
permainan piano itu terus berlangsung sampai selesai.
"permainan yang indah ivana"pipi ivana kembali merona ketika mendengar pujian Raff,jantung nya yang kian mencepat ketika Raff berada begitu dekat dengan nya."permainan mu juga sangat bagus Raff"Raff tersenyum dan menatap tangan lentik ivana yang terdapat luka gores.
"apakah luka luka mu sudah diobati??"
"tentu saja sudah,bahkan aku tak tau kenapa bisa dress ku berganti"
"bibi marya yang menggantikan baju mu"ivana mengangguk mengerti "ivana,apakah kamu mau ikut dengan saya kepesta nanti??"mata ivana langsung berbinar ketika mendengar kan pesta.
"apakah pesta dansa??,didunia ini??,dikerajaan juga??"karna terlalu banyak pertanyaan, Raff membalas pertanyaan ivana dengan deheman.
"tentu aku ikut,kamu mengajak ku,siapa yang tidak mau sih pergi dengan sosok yang tampan"ucap ivana tersenyum bahagia.
raf tersenyum manis"baik lahh kalau begitu saya pergi dulu"ivana tersenyum dan melambaikan tangan nya kepada Raff yang mulai menjauh,gadis cantik itu kembali memainkan piano putih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVAYLO (ON GOING)
Werewolfwarning!!!cerita ini hanya sebuah fiksi,murni dari pikiran author,jika ada kesamaan itu ketidaksengajaan. kalian percaya gak sih sama dunia fantasi???. seorang gadis cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di bagian Amerika Serikat,kota yang terdap...