Bab 34

115 5 1
                                    

pagi dikerajaan raja serigala coklat

"tuan, sebentar lagi kita akan kedatangan tamu yang sangat penting"

"siapa??"tanya sang raja sambil menyesap minuman nya.

"putri dari bangsa serigala putih"

sang raja langsung berhenti menyesap minuman nya"putri alana?"

"benar tuan"sang raja langsung bahagia,sang raja yang niat nya ingin menjodohkan putra nya dengan Putri Alana akhir nya akan segera terjadi.

"kirim kan kembali pesan,dengan senang hati saya menunggu sang putri"

disisi ivana

"pagi yang sangat indah"ucap ivana meregangkan tubuh nya

"sekarang apa ya bagus nya agenda ku??"ivana mengetuk ngetuk dahi nya dengan telunjuk seperti berfikir.tanpa berlama lama ivana berlari menuju kamar mandi untuk bersiap.

ilustrasi gaun

ivana memandang pantulan nya dikaca"hitam tidak buruk"lalu ivana melangkah kan kaki nya menuju luar,Ivana menuju kamar Raff namun tak menemukan laki laki tampan bermata biru tersebut,hingga ia bertemu dengan bibi marya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ivana memandang pantulan nya dikaca"hitam tidak buruk"lalu ivana melangkah kan kaki nya menuju luar,Ivana menuju kamar Raff namun tak menemukan laki laki tampan bermata biru tersebut,hingga ia bertemu dengan bibi marya.

"pagi bibi"senyum ivana dan dibalas oleh bibi marya"pagi non"

"dimana Raff bi???"

"tuan Raff di undah oleh raja untuk kekerajaan besar"ivana menanggapi dengang mengagguk angguk kan kepala nya.
lalu ivana dengan cepat berlari ntah kemana hingga membuat sang bibi khawatir.

"nona!!nona ingin kemana"

"tenang saja bi,jangan khawatir kan aku!!"teriak ivana berlari semakin panjang.

"aku harus menyampaikan pesan kepada pangeran"dengan cepat bibi marya beranjak dari sana

disisi sang pangeran

disebuah ruang keluarga terdapat tiga orang yang duduk dengan diam nya,sang raja ditengah dan sang putri disamping raja yang berhadapan dengan sang pangeran.

"terimakasih hidangan nya raja"ucap seorang gadis dengan rambut panjang bergelombang seperti salju.

"suatu kehormatan bagi saya karna sang putri bangsa serigala putih ALANA ZENAILEQ bersedia datang dengan sendiri nya"ucap sang raja hormat

"saya kesini karna ingin menemui sang pangeran tampan"senyum lana ke pangeran,tapi sang pangeran yang tak lain Raff hanya bodoh amat tak peduli.

"jika sudah selesai,saya akan pulang "

"jangan coba coba beranjak dari tempat mu Raff"tegur sang ayah

hingga akhir nya Raff mendengar sebuah bisikan ditelinga nya"tuan ini saya bibi marya,nona tadi berlari,tapi saya tak tau nona pergi kemana"tanpa berlama lama lagi raff segera pergi dari kerajaan tanpa mempedulikan sang raja yang berteriak menyuruh nya berhenti.

kekhawatiran sang pangeran tak luput dari mata putri alana"dia sangat mencintai manusia itu ya??"ucap Alana terkekeh,Raja tak menanggapi ucapan lana

"seperti nya saya harus pulang raja,dan satu hal lagi.seperti nya saya tertarik dengan putra mu."lalu dengan anggun Alana berdiri dan berjalan menuju pintu keluar,sebelum keluar Alana berbalik memandang sang raja yang juga menatap nya.

"saya alana menginginkan sang pangeran Raff menjadi pendamping saya"lalu pergi meninggalkan sang raja dengan keterkejutan

"bukan kah putri alana susah menerima seseorang dalam hidup nya,berati anak ku berhasil menarik perhatian Alana"sang raja tersenyum bangga.

berhasil akhir nya menyatukan bangsa serigala coklat dan putih.

sang raja menepuk tangan nya,hingga datang seorang pria bertubuh tegap"ada apa tuan??

"kirim kan surat pada raja serigala putih,saya dan putra mahkota Raff akan melamar putri alana sebagai pendamping dari putra ku serta ratu dari bangsa serigala coklat."

"baik tuan"

disisi Alana,alana yang telah jauh dari kerajaan menatap hitam disekelilingnya "tempat ini seperti nya aku pernah melihat tempat ini"ivana seakan akan ingin lebih memasuki hutan tersebut semakin dalam"kenapa seakan akan hutan ini bisa mengantarkan aku pulang"

kali ini ivana melangkah semakin dalam,hingga tinggal beberapa langkah untuk mencapai suatu cahaya ditengah hutan gelap tersebut,tangan nya langsung ditahan oleh seseorang.
ivana terkejut,ia menatap tangan nya yang dicekal oleh tangan yang lebih besar,dengan perlahan ia berbalik

bersambung ~

IVAYLO (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang