setelah tidur seharian,dimalam hari nya Raff dan ivana menikmati makan malam.
setelah menyelesaikan makan malam,ivana memilih bermain di taman belakang.
dari kejauhan dia melihat sebuah ayunan yang terbuat dari kayu,kaki putih itu berjalan menuju ayunan.
ivana mengayun kan ayunan itu dengan kaki nya semakin kencang dan semakin kencang,gadis itu tertawa bahagia melihat kan deretan gigi nya yang putih.
dari jauh Raff berjalan menghampiri ivana"boleh aku bergabung"ucap nya menghentikan ayunan itu"silahkan"ivana memberikan tempat duduk untuk Raff,mereka berdua tertawa ketika ayunan tersebut berayun semakin kencang,udara yang semakin dingin membuat Raff tak ingin ivana berlama lama ditaman.
"ivana,sudah waktu nya tidur"ivana cemberut"besok kamu bisa bermain disini lagi"sambung Raff,ivana menggangguk pasrah dan mengikuti Raff berjalan didepan.
~~
malam semakin larut tapi tidak bisa membuat mata bewarna biru itu terpejam"kenapa aku gak bisa tidur ya??,kenapa perasaan ku gak enak?"ntah kenapa dari tadi ivana merasakan kekhawatiran,seakan akan ada yang akan terjadi.
tiba tiba
brak!!!pintu jendela kamar ivana terbuka sendiri, menampakan rembulan dan siapa itu!!
lampu kamar ivana semua nya mati total,ivana berlari berusaha membuka pintu kamar nya namun nihil,pintu itu tidak bisa terbuka.
ivana bersandar dipintu kamarnya,mata nya terus menatap sosok serigala hitam yang berada di jendela.
"RAFF!!!!!!!"teriak ivana
srettttt, ivana kembali berteriak keras,tangan mungil itu memegang perut nya yang mengeluarkan darah.
ntah kemana pergi serigala itu bertepatan dengan pintu kamar yang di dobrak oleh Raff,akibat dobrakan pintu yang kuat membuat Tubuh mungil ivana yang tadi nya bersandar dipintu terpental kuat kedepan dengan posisi telungkup.
"AYCHEL LAMPU!!"teriak Raff panik,setelah lampu dihidupkan Raff dan aycel terkejut melihat ivana pingsan dengan posisi telungkup.
dengan cepat ia membalikkan tubuh ivana dan memeluk nya.
"ivana sadar lah, ivana!!"raff menatap tangan nya yang berdarah,lalu menatap perut ivana yang dibanjiri darah."SIAL,AYCEL PANGGIL ELAN,maaf kan saya ivana-maaf"!!raff mengangkat tubuh ringan ivana dan membawa ivana menuju kamar Raff.
dengan terpaksa Raff merobek baju ivana dibagian perut,Raff terkejut melihat sebuah luka berbentuk cakaran.
"robekan cakaran nya terlalu dalam"ucap Raff frustasi "sial mengapa lama sekali!!"ntah kenapa Raff merasa jantung nya berdetak lebih cepat,semua perasaan seakan akan tercampur dalam tubuh nya,sedih,sakit,marah menjadi satu.
bersambung ~
KAMU SEDANG MEMBACA
IVAYLO (ON GOING)
Werewolfwarning!!!cerita ini hanya sebuah fiksi,murni dari pikiran author,jika ada kesamaan itu ketidaksengajaan. kalian percaya gak sih sama dunia fantasi???. seorang gadis cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di bagian Amerika Serikat,kota yang terdap...