bab 41

14 0 0
                                    

matahari mulai terlihat tapi tidak membangun kan kedua orang berbeda dunia tidur dengan pulas nya.

hingga salah satu dari mereka terbangun,jari jari tangan lentik itu mengusap wajah laki laki yang tertidur tanpa terganggu.

ya dia adalah ivana,gadis bermata lentik itu tersenyum manis Melihat Raff tidur pulas"kenapa kau sangat tampan??"gumam ivana mengelus hidung mancung Raff

"tentu saja aku tampan,tak ada yang bisa mengalahkan ketampanan ku Iva"ucap Raff serak lalu membuka mata nya perlahan,ivana tentu terkejut langsung menarik tangan nya.namun tangan nya ditahan oleh Raff"sejak kapan kamu bangun???"

"sejak kamu berbicara memuji ku"

"sudah lah awas sana,aku ingin kekamar ku"tapi Raff semakin kuat memeluk ivana

"Raff"lirih ivana

"baiklah sama kembali kekamar mu"melihat Raff yang seakan akan marah dengan berani ivana mengecup pipi Raff lalu berlari keluar dari kamar Raff.

Raff yang awal nya Shok langsung terkekeh "manis nya"gumam nya tersenyum senang.

mata raf kembali menuju kearah bunga mawar yang terlihat kelopak nya hanya tinggal beberapa yang bertahan"ada apa dengan kau bunga"lirih Raff

Raff segera bangkit dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

disisi ivana"astaga berani sekali kau ivana mencium pipi nya,aku malu jika Keluar"rutuk ivana karna telah melakukan kesalahan menurut nya.

tanpa menunggu lama ivana segera menuju kamar mandi membersihkan diri.

________

selesai mandi ivana kembali memilih milih gaun apa yang bagus nya dipakai lalu pilihan nya, jatuh pada gaun bewarna soft pink.

ilustrasi

ivana berlari menuju lantai bawah,gaun nya yang terlihat indah menari mengikuti tubuh ivana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ivana berlari menuju lantai bawah,gaun nya yang terlihat indah menari mengikuti tubuh ivana.

"nona ingin kemana??"tanya aycel

"aku ingin ke taman bermain dengan kelinci"

hingga ditaman,ivana melihat beberapa ekor kelinci lalu ia menangkap satu ekor dan memeluk nya

"lucu sekali kau"hingga tanpa ivana sadari ada seseorang berdiri dibelakang nya dan ikut memegang kelinci yang berada di pelukan nya.

"kelinci ini lucu seperti mu ivana"ucap Raff,ivana tau bahwa dia Raff,karna bau harum Raff yang tercium oleh ivana.

perlahan ivana meletakkan kelinci lalu berbalik dan memeluk Raff"kenapa bau mu harum sekali "

"aku memang harum dari dulu"ucap Raff percaya diri,dengan sengaja Raff memeluk ivana semakin kuat dan mengangkat nya lalu memutar mutar kan tubuh ivana beserta tubuh nya.

"ahahahha Raff kepala ku bisa pusing"dari jendela aycel dan bibi marya tersenyum melihat sang pangeran.

cukup lama bermain ditaman tak membuat ivana bosan jika terus berada disisi Raff.

disisi Damian

"kalian semua sudah siap??"

"sudah tuan"

"apakah pedang ku sudah diberi racun??"

"tentu saja sudah siap tuan"Damian menyeringai dan lalu"lakukan penyerangan "

ditempat Raff,ivana kembali merasakan kekhawatiran.

Raff terlihat berdiri diujung bersama aycel berbicara,tiba tiba mata ivana menatap Carla yang muncul

"Carla kenapa kau terlihat panik??"

"ivana lari lah dari sini, selamat kan diri mu.tinggal kan semua yang berada disini,dan pegang kuat kuat liontin yang telah ku berikan"

ivana semakin panik"ada apa!!!??"

"kerajaan ini pasti akan hancur,maka pergi lah"lalu Carla menghilang

ivana lalu berteriak histeris"CARLA!!!??KEMBALI CARLA!!!"ivana semakin menangis hingga raf dan aycel cepat menghampiri ivana yang menangis terduduk.

"ivana ada apa hei??"tanya Raff khawatir,lalu ivana segera memeluk Raff.

"Raff ayo kita kabur,ayo kita lari!"ucap ivana tanpa jeda

"nona bertenang lah"teriakan ivana hingga terdengar bibi marya dan lalu bibi marya menghampiri.

"tuan ada apa dengan nona??"

"Carla datang menemuiku dan menyuruh ku untuk pergi,dia mengatakan kerajaan ini akan hancur"Isak ivana

membuat Raff,aycel dan bibi marya semakin bingung "siapa Carla??"

"dia sebuah roh"hingga ivana terpikir sesuatu,ivana berlari menuju sebuah bunga mawar,lalu menggores tangan nya dengan duri tajam bunga mawar tersebut.

darah ivana mulai keluar sehingga bau wangi tercium oleh Raff aycel dan bibi marya.

ivana kembali berlari menuju Raff"apa yang kau lakukan ivana?!,menjauh lah aku bisa meminum darah mu nanti!"tegas Raff

"minum lah Raff"dengan sengaja ivana mengarahkan darah nya pada Raff,Raff yang tak bisa menahan diri nya segera meminum nya,lalu ivana memberikan sedikit darah nya pada aycel dengan meneteskan darah nya ke tangan aycel.

"akan ada sesuatu yang terjadi"ivana semakin takut

"kenapa ivana jelaskan??"

"kerajaan ini akan hancur Raff"setelah ivana mengucapkan itu,dari kejauhan gerbang awal kerajaan meledak.

BOM

terkejut tentu semua nya Shok melihat ada penyerangan secara mendadak.

"aycel segera panggil serigala perang"ivana langsung memeluk Raff

"tenang lah ivana,aku akan melindungi mu"

bersambung ~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 11 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IVAYLO (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang