bab 7

515 21 0
                                    

dari kejauhan terlihat seorang pria dengan kulit gelap menatap ivana tajam"jadi dia manusia yang berani memasuki alam serigala"gumam nya smrik.memiliki wajah tampan membuat nya percaya diri menuju ivana dan Raff.

"apakabar pangeran Raff"sapa pria itu dengan ramah namun mata nya terus menatap ivana hingga ivana merasa risih,Raff sadar akan ketidaknyamanan nya ivana"berhenti menatap nya"

"baiklah saya bercanda hahaha, perkenalkan saya DAMIAN LEONARDO "Damian mengulurkan tangannya dan disambut oleh ivana dengan gugup"ak-aku Ivana"ivana merasakan sakit ditangan nya,pria berkulit gelap itu meremas tangan ivana hingga ivana meringis.

Raff langsung menyentak tangan Damian"apa yang kau lakukan!!!"ucap Raff membentak pangeran bangsa serigala hitam itu.
"tenang bro,saya hanya menguji gadis kecil ini"balas Damian dengan tenang tersenyum licik kepada ivana,Raff langsung menarik ivana kedalam pelukan nya.

"baiklah maafkan saya jika menganggu,nikmati pesta nya."Damian pergi begitu saja ntah kemana,ivana terus memeluk pinggang Raff,Raff mengelus rambut ivana dengan lembut serta tersenyum penuh kehangatan.

"mau berdansa??"ivana sedikit ragu menerima ajakan Raff, terdapat kekhawatiran diwajah ivana,Raff menarik tangan gadis bertubuh mungil itu ketengah keramaian "aku akan mengajarimu berdansa, rileks-tidak akan ada yang memperhatikan kita,karna mereka semua berdansa"ivana memandang kesekeliling dan benar saja para tamu sudah berdansa dengan pasangan masing masing.

Raff dan ivana menari mengikuti alur musik hingga selesai,dari kejauhan raja Dominic dan seorang putri dari bangsa serigala putih sedang memperhatikan nya.

"apakah dia putra mu raja??"

"benar putri Leonora"ya gadis itu putri dari bangsa serigala putih yang kerap dipanggil Nora

selesai nya berdansa,ivana merasakan tubuh nya pegal semua,dan rasa kantuk mulai menyerangi nya.
tanpa disuruh ivana,Raff langsung mengendong ivana ala bridal style,ivana langsung mengalungkan tangan mungil nya keleher Raff,lalu tertidur dipelukan pria bermata coklat itu.

kali ini Raff tidak menjadi serigala,ia berlari sangat cepat seakan angin menyatu dengan tubuh nya,membawa ivana digendonganya. tak membutuhkan waktu yang lama,raff tiba di kerajaan nya,membawa ivana kekamar yang ditempati gadis mungil itu.

Raff membaringkan ivana dengan pelan,lalu menyelimuti tubuh ivana,ketika kaki nya melangkah ingin pergi,ivana langsung memeluk tangan Raff"jangan pergi"ucap ivana lirih,namun mata nya tetap terpejam menandakan ivana menggigau.

Raff yang mulai merasakan kantuk ia memilih tidur dikamar ivana,Raff membuka atasan nya,sudah menjadi kebiasaan Raff jika tidur membuka atasan,lalu berbaring disamping gadis yang berhasil membuat hati nya berdebar dengan cepat,laki laki tampan itu memeluk ivana,mata raff tak henti menatap wajah polos ivana hingga mata tajam itu terpejam memasuki alam mimpi.

IVAYLO (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang