bab 33

138 6 0
                                    

ketika ivana tidur ,ivana bermimpi.
seperti nya ia memimpikan seorang gadis yang sama seperti nya hanya saja berbeda warna mata.

mata yang bewarna hijau ia adalah Carla.dimimpinya ivana bisa melihat Carla yang dibawa oleh serigala coklat,Carla ternyata juga manusia??

Carla seorang gadis yang mencintai pangeran serigala coklat,tapi karna Carla yang seorang manusia,semua bangsa serigala menentang hubungan sang pangeran dan Carla.

hingga suatu saat sang raja yang sudah tak bisa menahan murka membunuh Carla tepat didepan sang pangeran.

ivana langsung terbangun terkejut,mengacak acak rambut nya"astaga apa yang aku mimpikan??"ivana kembali mengingat Carla yang dibunuh dengan kejam nya.

"jadi ternyata Carla manusia??,Carla sama seperti ku berasal dari dunia manusia dan masuk ke dunia fantasi ini??"

ivana memandang jendela yang telah melihat kan bulan terang yang sangat indah"seperti nya aku harus berbicara dengan Carla nanti"

toktoktok

bertepatan suara pintu yang diketuk,dengan malas ivana berjalan menuju pintu.

terlihat laki laki tampan berdiri didepan pintu ivana"ada apa Raff??"

Raff menaikan sebelas alis nya"kau tak ingat ivana??,waktu nya makan malam bukan"

"aku lupa,baiklah ayo"

mereka berdua berjalan beriringan menuruni tangga,hingga tiba diruang makan.

Raff dan ivana mengambil tempat tak lupa aycel yang ikut makan bersama.

setelah makan mereka tetap duduk diruang makan"tuan seperti nya saya harus memberi tau anda sesuatu"

"katakan"

"tentang racun ditubuh tuan,bangsa Damian telah melakukan kecurangan di dalam perang.apakah kita tidak membalas nya??"

"mereka akan mendapatkan hadiah yang menarik karna berani melakukan kecurangan pada kita"Raff berdiri dan langsung menuju kamar nya diikuti ivana dibelakang nya.

"selamat malam Raff"

Raff tersenyum hangat"selamat malam"lalu pasangan tersebut memasuki kamar nya masing masing

dikamar ivana

dikamar ivana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Carla!!!"

"Carla dimana kamu??"

"aku disini"

ivana berbalik dan melihat Carla yang duduk diatas kasur nya

"ada apa mencariku??"

"aku bermimpi tentang kehidupan mu semalam"

Carla membulat kan mata nya"kenapa bisa??"

"aku tak tau"

"apa yang kamu mimpi kan ivana??"

"aku bermimpi kisah cinta mu yang sangat menyedihkan.hahahah bisa bisa nya kamu mati didunia yang bukan tempat asal mu"

Carla memandang kesal ivana "berhenti menertawakan ku,kita tak tau bagaimana kematian mu disini"

"Carla Kamu menginginkan aku mati disini??"ucap ivana mendudukinya diri nya disamping Carla

"tentu,agar kamu merasakan menjadi ku dan menjadi roh yang kekal didunia ini,bahkan aku tak pernah kembali bertemu dengan orang tua ku sejak kematian ku"balas Carla panjang lebar dengan wajah yang cemberut

"sungguh kasihan tapi aku harap aku tak sama seperti mu"lalu ivana menaiki kasur nya dan tidur membelakangi Carla,hingga membuat Carla semakin kesal

"seterah dengan mu,tapi kali ini biarkan aku tidur disini ivana,aku lelah"lalu Carla ikut Tidur disamping ivana hingga kembali pagi.

bersambung ~

IVAYLO (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang