Ardian tinggal di perumahan kelas menengah ke atas. Rumah itu jauh lebih besar daripada rumahku, rumah yang biasa ditinggali kalangan jetset. Saat kami pacaran dulu, kadang Ardian mengajakku ke rumahnya. Kami akan duduk-duduk sambil ngobrol di balkon kamarnya, atau di teras yang menghadap kolam renang.
Cowok itu pernah bercerita padaku, orang tuanya sudah lama bercerai. Ibunya pergi bekerja dan punya keluarga baru di Singapura, sementara ayahnya tak tentu kadang di Surabaya kadang juga ke Singapura. Sejak kecil Ardian sering ditinggal sendirian di rumah besar itu, hanya ditemani pengasuh dan sopir. Sampai ia dewasa pun mamanya sibuk, sementara ayahnya jarang menjenguk.
"Aku senang sekarang punya kamu, jadi nggak terlalu sepi di sini."
Ardian nggak tau bahwa ayahnya pernah menjadi ayah tiriku. Bahwa selama ia ditinggal sendiri di rumah besar itu, ayahnya pernah tinggal bersamaku dan Mama.
Dia nggak tau ... aku harap Ardian nggak pernah tau.
***
Pebisnis Sukses Diracuni Mantan Istri
Yohanes Mahaka (44) ditemukan tewas di kediamannya bersama dengan seorang putra dan keponakan yang kini kritis, pada hari Selasa (14/5) lalu. Menurut pengakuan Dyah (50) ART yang bekerja di rumah tersebut, ia menemukan korban YM telah tewas di dalam kamarnya, sementara putra dan keponakannya ditemukan dalam keadaan lemas di kamar masing-masing. Hasil autopsi mengungkapkan bahwa ketiganya keracunan arsenik. Polisi melakukan penyelidikan dan segera mendapatkan titik terang dari kasus yang menggemparkan tersebut.
Pada hari yang sama, Danela Nathania (43) seorang ibu rumah tangga mengaku sebagai pelaku tunggal dari kasus tersebut. Pelaku dan korban dulunya adalah suami istri, tetapi pernikahan DN dan YM diketahui hanya bertahan selama dua tahun. Hingga kini pihak berwajib masih belum mengungkapkan motif DN sehingga tega melakukan perbuatan keji tersebut.
Menurut kesaksian Dewangga Danurdaru (45) suami dari pelaku, ketiga korban datang ke kediamannya untuk menyelesaikan perselisihan antara anak-anak mereka. Sayangnya pertemuan tersebut berakhir tak baik sebab sempat terjadi cekcok antara anak-anak dan juga tindak kekerasan dari DN ke YM. Ketiga korban akhirnya meninggalkan kediaman pelaku pada pukul sepuluh malam. Menurut DD, kekerasan yang dilakukan DN terhadap YM malam itu didasari karena marah sebab ketiga tamu melukai putrinya. Ia tak pernah menyangka bahwa DN telah menaruh racun dalam minuman yang disajikan di depan matanya.
***
Yohanes Mahaka Korban Kasus Arsenik Diduga Pelaku Kriminal Pedofilia
Pembunuhan dengan arsenik terhadap Yohanes Mahaka kembali menggemparkan masyarakat karena fakta-fakta baru yang terus berkembang. Danela Nathania sebagai pelaku tunggal mengaku bahwa ia memiliki dendam terhadap korban. Pelaku DN mengungkapkan bahwa korban YM merupakan seorang kriminal pedofilia yang pantas mati.
Pengakuan tersebut didukung dengan korban-korban YM yang kini bersuara. Para anak yang dulu ketakutan kini telah beranjak remaja, dan berani membongkar kebejatan YM setelah DN mengungkap motifnya.
Pelaku DN juga menulis surat yang kemudian diposting oleh putrinya.
Saya tidak menyesal, saya tau di luar sana banyak anak-anak yang menangis karena Yohan. Saya melakukan ini--membunuh--karena penyesalan terhadap kebodohan saya dulu. Saya melakukan ini demi putri tercinta saya. Saya tak peduli tangan ini ternoda, asal putri saya bebas dari trauma.
***
"Jadi ibu Anda pernah mencoba bunuh diri?" tanya polisi wanita bernama Farida itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weird Word🔞 [End]
Любовные романыJessica selalu menemukan cara untuk menghindari kegilaan ibunya. Berpacaran, berpura-pura akur dengan saudara tirinya, apa saja. Jessica tau ibunya tak waras karena selalu curiga anaknya sendiri akan merusak rumah tangganya. Saat saudara tiri yang s...