E33 - Aruna diculik

464 20 0
                                    

Jangan Hilangkan Dia - Rossa
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Sepulang dari cafe Aruna berdiam diri didalam kamar, seluruh alur novel telah berubah banyak plot cerita yang tidak sesuai. Aruna semakin khawatir dengan akhir cerita apalagi masalah keluarganya belum selesai.

Syila belum mendapatkan hukuman karena memang masih dibawah umur apalagi Syila mendapatkan bantuan dari seseorang.

Aruna takut jika akan ada sesuatu yang menimpa keluarganya apalagi fokus nya sekarang pada sang mommy. Kehamilan mommy Emily cukup sulit karena tidak ada suami di sisinya, selama ini hanya anak-anak nya yang selalu menuruti keinginan atau ngidamnya mommy Emily.

Seperti beberapa waktu mommy Emily merindukan daddy mereka dan menyuruh Julian menggunakan pakaian daddy Brian.

Meski perawakan Julian tidak begitu mirip dengan daddy Brian namun mommy Emily sudah merasa sangat senang ketika putra nya mengikuti keinginannya.

Lalu berikutnya mommy Emily meminta Aruna memakai gaun pernikahan mommy Emily dan daddy Brian kala itu. Tentu dengan Julian yang menggunakan tuxedo milik daddy Brian, kemudian mommy Emily mengambil beberapa foto mereka dan menikmati wajah pasrah Julian maupun Aruna.

Ting...

Suara notifikasi handphone Aruna berbunyi dengan segera Aruna melihat siapa yang mengirim pesan padanya malam-malam begini.

Syila

Aruna lo ke sini sekarang atau nyokap lo kecelakaan malam ini.
📍share location

Setelah membaca pesan tersebut Aruna tidak langsung menuruti pesan Syila, Aruna memilih menelfon mommy nya dan menanyakan keberadaan mommy Emily.

"Wa'alikumussalam,halo mom lagi dimana?" Tanya Aruna langsung ketika sambungan terhubung.

".... "

"Yaudah kalau begitu, mom Aruna izin keluar sebentar inget mommy jangan pergi kemana-mana sebelum Aruna ngabarin mommy ya?" Aruna memohon pada mommy Emily untuk tetap berada di kantor daddy Brian hingga Aruna selesai bertemu dengan Syila.

Setelahnya Aruna mengambil kunci mobil kemudian pergi ke alamat yang Syila berikan, entah mau apa dia menyuruh Aruna ke sana malam-malam begini.

Aruna tidak bodoh dia memberitahu Aslan untuk datang kesana takut jika Syila akan nekat terhadap dirinya.

Sesampainya disana ternyata sebuah gedung tua namun tidak ada yang aneh, Aruna melangkah masuk mengikuti instruksi Syila lewat pesan.

Saat berjalan masuk tanpa sadar ada yang memukul bagian belakang tubuh Aruna sehingga gadis itu pingsan.

Orang-orang yang memukul Aruna membawa pergi gadis itu dari gedung tua menggunakan mobil lain dan membiarkan mobil Aruna tergeletak karena mereka tidak bisa mengendarai mobil Aruna.

Malam itu Aruna menggunakan mobil Tesla yang dimana terdapat userID beserta password karena mereka tidak bisa menggunakannya sehingga meninggalkan mobil Aruna begitu saja.

...

Aruna tersadar dari pingsannya namun merasakan kepalanya sangat sakit sekali, pandangan pertama Aruna melihat ruangan yang cukup remang-remang dan lembab.

Misteri Hidup Sang Figuran - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang