Keluarga Julian langsung datang ke rumah sakit begitu menerima kabar dari Zoe, mommy Emily berbicara dengan polisi untuk mengusut kasus penyerangan ini bersama orang tua Zoe.
Setelah itu dokter yang menangani keluar dari UGD untuk menyampaikan kondisi pasien yang terlihat kritis.
Maaf kalau gambar gak sesuai hasil cari di google yang keliatan se mirip mungkin
"Pasien mengalami Liver Injury cukup parah. Kasus ini termasuk salah satu Trauma Abdomen yang terjadi pada liver, kami harus segera melakukan operasi untuk menghentikan pendarahan yang terjadi pada organ hati pasien. Saat pasien tiba di UGD denyut nadinya sudah melemah dan setengah sadar namun pasien masih bisa merespon, sebelum keadaan semakin parah kami tim medis ingin pihak keluarga menyetujui tindakan operasi untuk keselamatan pasien." Jelas dokter laki-laki yang terlihat berusia 40 tahun an.
...
Referensi:
https://www.siloamhospitals.com/en/informasi-siloam/artikel/mengenal-liver-injuryhttps://www.siloamhospitals.com/en/informasi-siloam/artikel/apa-itu-trauma-abdomen
...
"Bagaimana hasil CT scan nya?" Tanya mommy Emily dengan rasa penuh khawatir.
"Hasilnya menunjukkan terjadi pendarahan cukup serius didalam organ maka dari itu kami memilih untuk membedah pasien agar pendarahan bisa di hentikan." Penjelasan dokter itu.
"Baik kami akan menandatangani surat persetujuan lakukan yang terbaik untuk putra ku." Setelah mengatakan itu mommy Emily menuju meja administrasi untuk mengurus operasi Julian.
Aruna terlihat syok baru setelah menginjakkan kaki di mansion Aruna mendapatkan telfon dari Zoe yang memberitahu jika Julian masuk rumah sakit. Dengan segera Aruna memberitahu mommy nya dan bergegas kerumah sakit diantar supir keluarga.
"Na sorry gara-gara nolongin gue Julian jadi begini." Tangis Zoe kian sedih mengingat kejadian malam ini.
"Suttt ini bukan salah lo ini memang takdir, Zoe mending lo pulang ganti baju kalau Julian sudah selesai operasi gue bakal kasih tau lo." Kata Aruna menenangkan Zoe.
Kini baju yang digunakan Zoe terdapat noda darah Julian saat menolongnya tadi. Kedua orang tuanya sudah menyuruh Zoe untuk pulang namun gadis itu bersih kerasa untuk tetap menunggu.
"Zoe pulang dulu habis itu kesini lagi gue gak larang lo kok buat kesini tapi sekarang pulang dulu ya." Bujuk Aruna yang akhirnya Zoe menurut untuk pulang.
..
Kini mommy Emily dan Aruna menunggu di ruang tunggu operasi, dokter mengatakan operasinya mungkin cukup lama karena pendarahan nya serius. Aruna sudah menyuruh mommy nya pulang karena jam sudah menunjukkan tengah malam apalagi mommy nya lagi hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Hidup Sang Figuran - END
Fantasi#transmigrasi02 END - Males nge revisi kapan-kapan aja kalau mood Konflik ringan Erika Amanda Maheswari seorang dosen muda yang bekerja di salah satu kampus ternama dikotanya, Erika harus mati sia sia saat perjalanan pulang kerumah akibat kecelakaan...