Memilih Aku - Arsy Widianto, Tiara Andin
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻.
Selesai membantu Aruna berganti pakaian kini mereka berdua duduk di sofa kamar Aslan dengan keheningan diantara mereka.
Aslan sudah memberi tahu pada tante Hana untuk tidak mengganggu mereka berdua karena ada suatu urusan yang harus mereka selesaikan.
"Jadi gimana Nat?" Tanya Aruna membuka obrolan diantara mereka.
"Gue nikah sama kak Athaar sekitar 6 bulan lalu." Jawab Natalia dengan suara lesu.
"Kalau belum bisa jelasin gausah di paksa gue cuma mau tau aja kenapa lo bisa di jemput kak Athaar hampir tiap hari." Kata Aruna sambil menatap Natalia.
"Sorry gue gak cerita ke kalian, besok kita ketemuan sepulang sekolah gue bakal cerita ke kalian. Semuanya!" Kata Natalia dengan serius.
"Bener?" Tanya Aruna memastikan.
Natalia menganggukan kepalanya bahwa dia benar-benar yakin ingin menceritakan masalah yang pernah dia hadapi.
🌸🌸🌸
Sepulang sekolah Natalia mengajak kedua sahabatnya ke sebuah cafe untuk menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya akhir akhir ini.
"Pelan-pelan aja jelasinnya." Zoe menggenggam tangan Natalia agar tidak gugup dan terlalu terburu-buru.
Natalia mengangguk kemudian mengambil nafas sambil mengingat memori beberapa bulan terakhir mengenai kejadian dirinya.
Flashback..
Saat itu pesta anniversary Radipta company Natalia berada disana sebagai pramusaji karena Natalia ikut part time event event party seperti itu yang gaji nya lumayan dalam sekali kerja.
Kemudian setelah mengembalikan wadah kotor bekas makanan para tamu undangan Natalia berpapasan dengan Athaar yang meminta di tunjukkan jalan menuju toilet pria.
Dengan sopan Natalia mengantar Athaar hingga toilet pria kemudian meninggalkan Athaar untuk kembali bekerja. Setelah beberapa waktu berlalu Natalia kembali bertemu dengan Athaar ketika sedang merefill hidangan di meja khusus makanan.
"Bukannya kamu salah satu siswi SMASE?" Tebak Athaar ketika meneliti wajah gadis di hadapan nya.
"Iya tuan saya salah satu siswi di SMASE apa ada masalah yang mengganggu tuan?" Tanya Natalia penasaran karena sebelumnya tidak pernah bertemu dengan laki-laki di hadapan nya.
"Tidak, saya tahu karena kamu siswi berprestasi yang menyumbang banyak penghargaan bagi sekolah. Saya anak dari pemilik sekolah dan sering menghadiri acara kejuaraan yang diikuti oleh siswa siswi SMASE dan saya juga selalu ikut kemanapun kamu berkompetisi." Jawab Athaar dengan tenang dan mengingat gadis didepannya merupakan siswi emas sekolah milik orang tuanya.
"Ah begitu, terimakasih pujiannya tuan." Natalia mengucap terimakasih karena di ingat oleh anak pemilik sekolah.
Setelahnya mereka berbincang bincang biasa mengenai kenapa Natalia mengambil pekerjaan seperti ini, dan masih banyak obrolan ringan sampai Natalia memutuskan mengakhiri pembicaraan mereka karena harus lanjut bekerja.
...
Kemudian pertemuan kedua Natalia dan Athaar ketika dirinya mengikuti lomba debat bahasa tingkat Provinsi ternyata Athaar ikut hadir untuk melihat perwakilan sekolah yang akan di wariskan untuknya.
Disana Natalia kembali membawa pulang juara satu dan menambah piala penghargaan bagi sekolah seperti sebelum-sebelumnya.
Karena kemenangan Natalia ini Athaar mengundang secara pribadi Natalia untuk makan malam sebagai hadiah dari prestasi yang di raihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Hidup Sang Figuran - END
Fantasi#transmigrasi02 END - Males nge revisi kapan-kapan aja kalau mood Konflik ringan Erika Amanda Maheswari seorang dosen muda yang bekerja di salah satu kampus ternama dikotanya, Erika harus mati sia sia saat perjalanan pulang kerumah akibat kecelakaan...