E15 - pertunangan

889 37 1
                                    

Mungkin kalian sedikit penasaran kemana Aslan kenapa dia jarang muncul dan hanya disebutkan beberapa kali saja. Karena sesuai ingatan Erika yang masuk ke tubuh Aruna bahwa karakter Aslan tidak ada di Novel bahkan tidak pernah disebutkan.

Kini plot dimana Aslan muncul mungkin karena tidak pernah disebut namanya Aslan menjadi pemeran figuran, atau bisa jadi karakter utama asli tidak ada yang tahu.

Selama ini Aruna juga jarang bertemu dengan Aslan hanya saat-saat tertentu saja apalagi Aslan sudah kelas 12 dimana kegiatannya akan bertambah apalagi akan memasuki semester genap.

...

Suasana di sekolah cukup ramai mempersiapkan ujian kenaikan kelas, setiap kelas menata meja kursi sesuai jumlah peserta yang akan menggunakan ruang kelas tersebut.

"Eh Na si Julian tetep pacaran sama Syila?" Tanya Zoe tiba-tiba saat mereka sedang duduk di depan kelas setelah membantu merapikan kelas.

"Gue gak tau tapi kemarin habis jalan berdua tapi pagi tadi papasan sama Syila kak Julian biasa aja dan Syila juga biasa aja." Jawab Aruna seadanya.

Aruna sendiri kurang paham mengenai hubungan keduanya, karena Julian sudah disini hampir 1 minggu namun baru kemarin keduanya bertemu. Mungkin saat pulang sekolah nanti Aruna akan bertanya pada Julian mengenai hubungannya dengan Syila.

Di lain tempat Grazetta tengah mengobrol dengan Nolan di rooftop khusus tempat mereka nongkrong namun suasana rooftop sepi karena Nolan meminta temannya pergi dahulu.

"Gue mau terima perjodohan ini tapi dengan satu syarat." Ucap Nolan dan menjeda nya menunggu respon Grazetta.

"Apa syarat nya?" Tanya Grazetta penasaran.

"Lo mau kejar karir kan? Sedangkan gue butuh agar warisan keluarga jatuh ke tangan gue bukan calon anak dari istri kedua bokap gue. Jadi gue mau perjodohan ini lanjut demi keuntungan bersama, ketika kita sudah mendapatkan semuanya hubungan itu akan berakhir." Nolan mengucapkan semuanya dengan lancar didepan Grazetta.

"Oke deal setelah berpisah kita bebas memilih kehidupan seperti apa dan dengan siapa." Grazetta juga menyetujui syarat dari Nolan.

Keduanya melakukan perjanjian untuk mencapai keinginan masing-masing, Grazetta hidup dengan marga Radipta akan membuat karirnya aman.

Sedangkan Nolan takut jika harta daddy nya jatuh ke tangan calon bayi yang dikandung ibu tirinya, apalagi Nolan mendengar bahwa ibu tirinya hamil anak kembar.

Dari dulu papi nya sangat ingin mempunyai anak perempuan jika salah satu bayi kembar itu perempuan maka apapun akan dilakukan oleh papi nya.

Apalagi papi nya mengancam tidak akan memberikan Nolan sepeser pun harta warisan jika tidak mau dijodohkan dengan Grazetta.

🌸🌸🌸

Malam yang ditunggu keluarga Radipta pun tiba, dengan persiapan yang matang kepala keluarga Radipta menyiapkan pesta pertunangan dengan mewah.

Meski Grazetta dan Nolan masih duduk dibangku SMA tak menjadi penghalang untuk tuan Bramastya mengadakan acara pertunangan keduanya. Hal tersebut sangat sering terjadi di kalangan orang-orang kaya untuk mengatur masa depan keturunannya.

Teman-teman Nolan ikut di undangan begitu juga teman baru Grazetta yang dimana ada Aruna ikut datang malam ini. Aruna datang bersama Julian namun berpisah ketika sampai Julian yang menghampiri temannya dan Aruna yang menghampiri sahabatnya.

"Gila lo cantik banget malam ini Na." Puji Natalia memandang kagum penampilan Aruna.

"Kalian juga cantik kok." Balas Aruna dengan memuji kembali sahabat nya.

Misteri Hidup Sang Figuran - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang