selama perjalanan sunoo menempelkan kepalanya pada punggung sunghoon, dirinya tak ingin sunghoon melihat air mata yang kian banyak terjatuh pada pipi mulusnya.
sunghoon juga tak berniat untuk menanyakan hal apapun pada sunoo, dirinya hanya fokus berkendara bahkan dirinya berputar beberapa kali agar sunoo dapat dengan puas menangis hingga sunoo mengangkat kepalanya baru sunghoon menghentikan laju motornya.
"masuk ke dalam kak mina udah nunggu gue jemput hojun bentar gapapa ya?"
sunoo hanya mengangguk lalu masuk ke dalam toko es krim itu "mungill!!kebetulan kamu datang, sini kakak baru aja mau bikin es krim rasa baru, kamu mau bantuin kakak gak?"
sunoo tersenyum sambil mengangguk "ayo pakai celemek dulu" sunoo dituntun oleh mina untuk memakai celemeknya, setelah semua persiapan selesai sunoo diajak memasuki tempat pembuatan es krim dengan beberapa bahan yang sudah tersedia
"coba cium rasa apa?"
sunoo mengikuti arahan mina dan seketika matanya melebar dengan sempurna "enak kan?ini tuh percampuran rasa stroberi dan rasa mint, kakak bikinnya sambil mikirin kamu"
sunoo nampak memandang mina yang kini sibuk menyiapkan segala bahan untuk membuat es krim "sini sun coba masukkin satu satu bahannya ke sini"
sunoo mengenyahkan pikiran yang terasa memuakkan di kepalanya lalu mendekati mina dan menuruti keinginan wanita itu.
saat sunghoon datang, dapat sunghoon lihat keduanya yang asik tertawa sambil sesekali merasakan es krim yang tengah mereka buat tak lupa mencatat seberapa banyak bahan yang harus digunakan untuk menciptakan rasa yang balance.
sunghoon ikut tersenyum saat sunoo dengan mata berbinarnya tertawa hingga matanya menyipit membuat mina yang tak sengaja bertatap mata dengannya memandang teduh adik satu satunya itu.
setelah keduanya selesai, mereka memutuskan untuk segera membereskan kekacauan yang mereka buat. sunghoon akhirnya memutuskan untuk menghampiri keduanya setelah puas melihat sunoo dari kejauhan, sunghoon menepuk pelan bahu sunoo lalu memberikan paper bag berisi kemeja berwarna maroon "ganti baju gih"
sunoo sampai lupa jika bajunya berbau jus tomat karena mina terus saja membuatnya tertawa saat mereka berdua tengah bereksperimen tadi.
sunoo nampak ragu menerimanya namun sunghoon meyakinkannya membuat sunoo akhirnya menerima baju itu dan segera menggantinya.
saat sunoo selesai mengganti baju mina memanggil sunoo "suruh sunghoon cobain gih"
sunoo memandang mina dengan tatapan ragu nya "gapapa kasih aja sunghoon pasti seneng "
sunoo akhirnya menghampiri sunghoon dengan hembusan nafas yang terasa begitu berat "cobain yang tadi gue bikin sama kak mina"
sunghoon awalnya bingung namun tersenyum setelahnya "makasih sunoo"
sunoo melihat sunghoon yang kini tengah menyendokkn es krim ke dalam mulutnya "waah enak banget lo pinter banget gue bangga sama lo"
mata sunoo kembali berkaca namun kali ini dihiasi dengan senyuman manis, dirinya senang saat sunghoon benar benar menghabiskan seluruh es krim itu padahal kak mina tadi bilang kalau sunghoon paling tidak suka es krim rasa mint "kasucaaan!!!bantuin hojun bikin lego star war yuk"
sunoo mengangguk mengikuti hojun yang langsung menjelaskan apa saja yang sudah ia buat ketika sunoo tak mampir ke tokonya.
sunoo tak sadar mengembangkan senyum nya ketika melihat hojun begitu bersemangat bercerita tentang keseharian yang ia lalui bahkan tubuhnya ikut bercerita membuktikan bahwa anak lelaki berusia empat tahun itu ingin sunoo mengetahui kegiatan yang ia lalui.
KAMU SEDANG MEMBACA
My beautiful riddle
Fanfictionbeautiful sunoo with beautiful riddle in his life dan sunghoon yang penasaran tentang sosok tak tersentuh berambut pirang