seperti biasa sunghoon datang ke kampus dengan motor miliknya, saat sunghoon baru saja membuka helm nya sunghoon dikejutkan dengan tepukan sedikit keras pada punggungnya.
setelah berbalik, sunghoon mendapati raut wajah yang sama berantakannya dengan milik sunoo "sunoo sama lo kan?"
sunghoon awalnya bingung namun mengangguk setelahnya membuat jay yang bertanya bernafas lega "syukurlah"
sunghoon semakin bingung karena jay tak berkata apapun setelahnya "lo gak nanya sunoo dimana?"
jay menatap sunghoon "gue yakin sunoo ditempat yang aman karena sekarang lo keliatan seperti biasanya"
sunghoon mengangguk menyetujui ucapan jay "nanti ambil aja beberapa pakaiannya, ini kunci cadangan rumahnya tolong jagain sunoo"
jay hendak pergi sebelum sunghoon berkata "gue bakal jagain, lo gak perlu khawatir"
jay berbalik guna menampilkan senyum sendunya kemudian kembali berbalik pergi "oh gue juga mau minta tolong ikuti sunoo kalau dia lagi sendiri takutnya dia ketemu sama salah satu 'koleksinya' it's not good in the time like this"
sunghoon kembali mengangguk membuat jay benar benar pergi meninggalkannya.
sunghoon kembali dibuat heran saat jay masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan area kampus, apa sebegitu pentingnya sunoo untuk jay hingga pria itu sengaja menunggu nya untuk menyampaikan hal yang dapat dilakukan melalui pesan chat lalu pergi begitu saja?
saat sunghoon akan masuk ke kelasnya, sunghoon melihat jungwon berdiri di sana dengan wajah yang juga sembab dan mata bengkaknya.
kali ini Jungwon sendirian tidak bersama dengan teman yang semalam habis berteriak lantang memarahi sunoo.
"you slept with him?"
sunghoon menolehkan wajahnya lalu menggeleng setelahnya "i'm not you"
heeseung terkekeh mendengar jawaban ketus dari sunghoon "mana jake?"
heeseung mengendikkan bahunya "i'm not with him last night"
"so you cheating again?"
"no no no, gue gak selingkuh hoon gue cuma tidur with random bitch"
"stop it hee if you don't love jake then let him go"
heeseung tertawa sumbang "supaya lo bisa dapetin dia?"
sunghoon memandang heeseung tak percaya "i know you like my bf dude. more than friends"
"what the hell are you talking about?
"kenapa?kaget gue bisa tau?you two play behind my back right?"
"mabok lo?"
heeseung kembali mengendikkan bahunya membuat sunghoon memutuskan untuk meninggalkan heeseung menuju kelasnya.
sunghoon berusaha menghubungi jake namun tak kunjung diangkat hingga saat sunghoon masuk ke kelas, dirinya dapat melihat jake tengah mengerjakan sesuatu dengan serius "buang aja hp lo"
jake mendongak menatap sunghoon lalu tertawa setelahnya "sorry sorry gue mode dnd" jake menggoyangkan handphone miliknya membuat sunghoon menghembuskan nafas lega
"ketemu heeseung?"
"hm"
"Don't worry he's talking nonsense"
"just broke up jake, he's playing with you"
jake tersenyum sebelum kembali mengerjakannya hal yang sejak tadi dikerjakannya
KAMU SEDANG MEMBACA
My beautiful riddle
Fanfictionbeautiful sunoo with beautiful riddle in his life dan sunghoon yang penasaran tentang sosok tak tersentuh berambut pirang