written by : fiibluuan
•••
•
Disclaimer!!!!
not recommended for minorsHappy Reading!!
••••
•
•Seorang gadis cantik sudah siap dengan setelan kantornya, ia adalah Prateesa. setelah menunggu kurang lebih satu minggu, akhirnya kemarin Teesa mendapat panggilan untuk melakukan interview. Prateesa sangat berharap ia bisa diterima kerja di perusahaan itu agar ia bisa segera membeli barang barang yang ia mau.
tok tok tok
Teesa yang mendengar suara ketukan pintu pun bergegas menuju pintu apartemennya. sesuai dugaan, yang mengetuk pintu apartemen Teesa adalah Salisha.
"lo udah siap?" tanya Salisha yang mendapat anggukan yakin dari Teesa.
"lo ngga nervous Tees?"
"ngga, interview tinggal jawab pertanyaan doang kan?" ucap Teesa enteng, Salisha yang mendengar itupun menepuk jidatnya.
"aduhh Tees, ngga segampang itu. gue aja pas interview panas dingin tau"
"bawa santai aja gue mah" Teesa menampilkan gigi rapinya yang mana membuat Salisha terkekeh gemas.
•••
Kini di hadapan Teesa dan Salisha adalah sebuah gedung tinggi yang menjadi kantor dimana Salisha bekerja. Salisha bercerita bahwa perusahaan tempat Salisha bekerja adalah salah satu perusahaan properti terbesar di indonesia.
"ayo Tees" Teesa mengangguk, keduanya kini mulai memasuki kantor.
"lo ke lantai 7 ya Tees, di sana ada aula tempat interview" Teesa mengangguk kembali mengiyakan perkataan Salisha.
kini Teesa tengah menunggu giliran untuk di wawancarai oleh pewawancara yang bertugas. sejauh ini Teesa tak banyak mempersiapkan apapun untuk melakukan interview, hanya beberapa kali latian saja. bermodalkan keberanian dan tekad, Teesa tak merasa gentar sedikitpun melihat beberapa pelamar lainnya.
"Prateesa" Teesa yang merasa terpanggil pun langsung berdiri dan berjalan menghadap pewawancara.
"selamat pagi pak" salam Teesa dengan sedikit membungkukan badannya hormat.
"silahkan duduk" Teesa mendudukan dirinya di hadapan pewawancara dengan percaya diri.
"nama saya Delion, saya HRD di sini. kamu bisa mulai ceritakan diri kamu" ucap Delion selaku pewawancara dengan ramah.
"nama saya Prateesa Abimanya, saya biasa di panggil Teesa. saya lulusan baru dari Universitas Indonesia jurusan administrasi perkantoran. saya sendiri sangat antusias untuk memulai karier saya di dunia kerja dan berkontribusi secara positif dalam mengembangkan perusahaan ini.
Selama di bangku kuliah, saya aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang membantu saya mengembangkan keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan kerja tim.
saya juga memiliki pengalaman magang di ABM Properti di mana saya banyak belajar tentang bekerja di bidang perkantoran dan perusahaan properti.
pengalaman ini juga membuat saya yakin bahwa saya memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk berkontribusi di lingkungan kerja yang dinamis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜y big boss // angrybao
Teen Fictionkisah kehidupan seorang gadis keturunan konglomerat yang dididik untuk merasakan hidup mandiri oleh kedua orang tuanya. gadis tersebut lalu bertemu dengan seorang boss besar di tempatnya bekerja yang menurutnya konyol. • just fiction • all images fr...