Twenty nine

300 51 0
                                    


written by : fiibluuan
•••

Disclaimer!!!!
not recommended for minors

Happy Reading!!
••••

Prateesa dan Griffin kini sudah duduk bersebelahan didalam pesawat. Prateesa mengeluarkan airpods miliknya dari dalam tas. Prateesa sedikit melirik Griffin yang berada di sebelahnya.

"mau dengerin lagu ga pak?" tanya Prateesa sembari menyondorkan salah satu bagian airpodsnya. Griffin yang mendengar pertanyaan Prateesa itupun menaikan satu alisnya, namun tak lama kemudian Griffin memilih mengambil airpods yang di berikan Prateesa.

Prateesa memakai airpods miliknya di telinga kirinya, sementara Griffin memakai airpods tersebut dibagian sebelah kanan. Prateesa membuka ponselnya, mencari lagu yang telah ia simpan di dalam playlist.

"mau lagu apa pak?" tanya Prateesa.

"terserah, saya bisa dengerin semua" jawab Griffin sekenanya. Griffin memang bukan seorang pecinta lagu, bahkan bisa di hitung menggunakan jari untuk Griffin mendengarkan lagu dalam satu bulan.

"ya udah dengerin lagu punya cowo saya aja" Griffin menatap Prateesa dengan bingung namun entah kenapa ada sedikit kesan tidak suka walaupun tak terlihat dengan jelas.

mmm, yeah
you got me moonstruck

suara merdu perlahan mulai terdengar di airpods milik Prateesa. Prateesa menatap Griffin dengan cengiran polos yang mana membuat Griffin tersenyum tipis.

"kamu suka idol Korea?" tanya Griffin saat mendengarkan lagu yang berputar di telinganya.

"iya pak, saya suka sama Enhypen. tapi saya lebih dulu suka One Direction. bedanya kalo One Direction udah bubar aja sih" jawab Prateesa yang di akhiri dengan kelehan ringan.

"kamu suka sama siapa?" jujur Prateesa sedikit terkejut dengan pertanyaan yang di berikan Griffin. ia tidak mengira bahwa Griffin mau membahas hal-hal berbau Kpop.

"saya suka sama Ni-ki pak"

"kenapa kamu suka dia?" Prateesa sebisa mungkin menahan senyumnya saat mendengar pertanyaan yang diberikan Griffin.

ia sangat tak menyangka bahwa Griffin mau bertanya seperti itu, sedangkan banyak laki-laki di luar sana yang secara terang-terangan menunjukan rasa tidak sukanya pada Kpop.

"dia ganteng, tinggi, lucu, terus apalagi ya aduh bingung pak. pengin liat ngga pak orangnya?" Griffin mengangguk sebagai jawaban. Prateesa dengan segera langsung membuka galeri ponselnya dan menunjukan foto pemuda yang ia suka.

"gimana pak ganteng ngga?"

"gantengan saya" ucap Griffin penuh kepercayaan diri membuat Prateesa terkekeh pelan.

"tapi bapak emang cocok sih jadi idol Korea"

"alasannya?" tanya Griffin penasaran.

"bapak ganteng" jawab Prateesa dengan santai tanpa menyadari efek samping yang diterima oleh Griffin. Griffin sebisa mungkin menahan senyum serta detak jantungnya yang berjalan dua kali lebih cepat dari biasanya.

𝓜y big boss // angrybaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang