written by : fiibluuan
•••
•
Disclaimer!!!!
not recommended for minorsHappy Reading!!
••••
•
•Malam ini sesuai janji yang di buat oleh Griffin dan juga Prateesa, Prateesa sudah siap dengan dress hitam cantiknya untuk pergi makan malam bersama dengan Griffin.
Prateesa tersenyum manis saat melihat Griffin yang berdiri di depan pintu apartemennya dengan senyum manis pula.
"hai, udah siap?"
"udah dong"
"ya udah ayo"
Griffin menggenggam tangan Prateesa dengan sesekali mengusapnya lembut membuat Prateesa diam-diam menahan senyum cantiknya.
Griffin membukakan pintu mobil terlebih dahulu untuk Prateesa, lalu dengan segera langsung beralih memasuki mobilnya sendiri.
"kita emang mau makan malam di mana?" tanya Prateesa dengan menatap Griffin penasaran.
"ada deh, kamu pasti suka" jawab Griffin dengan senyum tipis.
"kalo ga suka gimana?"
"saya jamin suka Teesa" Griffin memegang tangan Prateesa dengan sayang membuat Prateesa tersenyum manis menatap Griffin.
semua perlakuan Griffin selalu saja berhasil membuatnya merasa begitu di sayangi.
•••
Griffin menutup mata Prateesa dengan tangannya lalu menuntun Prateesa untuk masuk ke dalam lift. Griffin dengan segera menekan tombol yang akan mengantarkannya ke rooftop hotel.
Griffin memberikan senyum tipis pada seorang pegawai yang berjaga di sana. Griffin menuntun Prateesa untuk duduk di kursi yang tersedia.
Griffin puas melihat dekorasi cantik yang ada di rooftop ini dengan berlatar belakang pemandangan malam kota Jakarta Selatan.
Griffin duduk berhadapan dengan Prateesa yang masih setia menutup matanya sesuai permintaannya.
Griffin kembali mengagumi indahnya ciptaan Tuhan yang ada di hadapannya. terlihat begitu cantik dan manis, rasanya Griffin tak akan pernah bosan untuk melihat wajah ayu Prateesa.
"coba buka"
Prateesa langsung membuka matanya secara perlahan untuk menyesuaikan cahaya lampu yang masuk ke dalam netranya.
Prateesa menatap sekeliling sembari menutup mulutnya karna merasa kagum dengan apa yang sudah di siapkan oleh Griffin.
Prateesa menatap Griffin yang kini tengah tersenyum manis. Prateesa langsung menarik kedua sudut bibirnya. ia terharu, senang, salah tingkah, dan banyak rasa lain yang tidak bisa Teesa jelaskan.
"kamu siapin ini buat dinner kita?" tanya Prateesa.
"bukan saya, tapi pegawai hotel"
"ish, maksudnya itu bukan gitu!" Prateesa sedikit menatap Griffin kesal membuat Griffin terkekeh pelan.
"iya saya siapin buat kita karna kamu udah sembuh" ucap Griffin dengan menggenggam tangan Prateesa yang terletak di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜y big boss // angrybao
Teen Fictionkisah kehidupan seorang gadis keturunan konglomerat yang dididik untuk merasakan hidup mandiri oleh kedua orang tuanya. gadis tersebut lalu bertemu dengan seorang boss besar di tempatnya bekerja yang menurutnya konyol. • just fiction • all images fr...