Thirty

388 58 4
                                    


written by : fiibluuan
•••

Disclaimer!!!!
not recommended for minors

Happy Reading!!
••••

     Jam dinding kini telah menunjukan pukul 15.00 sore. Prateesa keluar dari kamar yang ia tempati bermaksud untuk mencari Griffin, Prateesa ingin mengajak Griffin untuk melihat sunset di pantai Bali.

"pak!" panggil Prateesa saat melihat Griffin yang tengah bersantai menonton acara berita terkini.

"kenapa Teesa?"

"liat sunset yu pak, rugi lho kalo ke Bali tapi ngga ke pantai" Griffin yang mendengar perkataan Prateesa itupun langsung mengangguk dengan senyum tipis.

"iya, siap-siap" Prateesa mengangguk semangat lalu langsung pergi menuju kamarnya lagi.

setiap pergerakan yang Prateesa lakukan kini disertai dengan senyum manis. Prateesa telah mengganti pakainnya dengan sebuah kaos oversize yang dipadukan dengan sebuah hot pants.

Prateesa membawa tasnya keluar dari kamar, ternyata di depan sudah ada Griffin yang menunggu. Prateesa sedikit tidak enak karna telah membuat Griffin menunggu.

"lama ya pak?"

"ngga" itu bohong, bahkan Griffin sudah berdiri sekitar 20 menit di depan kamar Prateesa.

kini Prateesa dan Griffin berjalan berdampingan untuk keluar dari villa. Prateesa dan Griffin menaiki mobil BR-V putih milik Griffin.

"kita ke pantai Kuta?" tanya Griffin memastikan.

"iyaa Kuta aja pak" jawab Prateesa sekenanya karna Prateesa kini tengah fokus pada ponsel mahalnya hingga tak menyadari bahwa Griffin terus melirik ke arahnya.

"pak" Griffin yang mendengar panggilan Prateesa hanya bergumam yang disertai dengan alis terangkat.

"besok besok ke Uluwatu mau ngga pak? kalo ngga mau ngga papa juga sih. saya cuma ngajak aja" ucap Prateesa walaupun dalam hati terus berharap bahwa Griffin menyetujui permintaannya.

"di sana ada apa?"

"ada tari kecak tapi sambil liat sunset juga. bagus tau pak" jawab Prateesa dengan semangat. Griffin yang melihat itu entah kenapa rasanya tidak bisa menolak permintaan dari Prateesa.

"boleh, besok setelah cek proyek"

"wah bapak baik banget, semoga jodohnya cantik pak" ucap Prateesa dengan senyum manis, Griffin hanya tersenyum tipis mendengar perkataan Prateesa.

•••

     Prateesa baru saja sampai di pantai Kuta bersama dengan Griffin setelah menempuh perjalanan kurang lebih 25 menit.

Prateesa dan Griffin berjalan beriringan menuju pantai yang terlihat indah. suasana di sini cukup ramai, Prateesa tersenyum saat menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya.

"ayo duduk di sana" Prateesa mengerutkan dahinya saat tak mendengar jelas perkataan Griffin karna suara ombak yang terus bersahutan.

𝓜y big boss // angrybaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang