written by : fiibluuan
•••
•
Disclaimer!!!!
not recommended for minorsHappy Reading!!
••••
•
•Pagi hari menjelang siang menyambut daerah Jakarta Selatan dengan suasana yang cerah. seorang gadis kini baru saja membuka matanya setelah semalaman begadang menonton sebuah drama dari negara seberang.
gadis tersebut adalah Prateesa. Prateesa menguap singkat, menatap ke arah jendela yang terlihat begitu terang. Prateesa yakin bahwa hari sudah menjelang siang.
Prateesa meraba nakas di samping ranjangnya untuk mengambil ponsel. Prateesa membuka aplikasi Whatsapp di ponselnya untuk melihat apakah ada pesan yang di kirimkan oleh kekasihnya atau tidak, dan ternyata ada.
bossszz💗
| Prateesa
| kamu belum bangun?
| jangan kelamaan marahnya
| saya ada sesuatu buat kamu, semoga
kamu suka💗
| saya ada meeting
| kamu nikmatin libur kamu ya, nanti
kalo udah puas bisa kerja lagi temenin saya
| 💗💗Prateesa tersenyim tipis melihat rentetan pesan yang di kirimkan oleh Griffin. Griffin begitu lucu dengan tingkahnya. entah kenapa jika berhadapan dengan Prateesa, Griffin menjadi seorang yang penurut bahkan cenderung lugu.
bossszz💗
semangat kerjanya💗 |
aku baru bangun |Prateesa tak akan merespon banyak, ingat bahwa Prateesa masih dalam rencananya yaitu menjahili sang pujaan hati.
"Griffin kasih apa ya?" tanya Prateesa pada dirinya sendiri.
sebenarnya Prateesa sudah tidak heran dengan kelakuan Griffin. Griffin memang selalu membujuknya dengan segala barang mewah dan juga bentuk kekayaan lainnya.
Griffin seolah tau bahwa Prateesa adalah sosok wanita yang menyukai kemewahan dan Griffin akan dengan suka rela memberikan kemewahan yang Prateesa mau.
ting nong ting nong
Prateesa langsung melangkahkan kakinya keluar saat mendengar suara bel apartemennya yang berbunyi.
"permisi mba Prateesa, ini ada barang dari Griffin Seymour" ucap seorang resepsionis yang membawakan beberapa paperbag.
"makasih mba" ucap Prateesa dengan langsung menerima barang yang di kirimkan oleh Griffin.
resepsionis itu sendiri mengangguk dan langsung undur diri untuk kembali bekerja, sementara Prateesa memilih kembali masuk ke dalam apartemennya.
Prateesa meletakan beberapa paperbag berlabel merk mahal tersebut di atas meja. Prateesa begitu panasaran dengan barang yang di berikan oleh Griffin.
"ngambek dikit aja Prada. jadi curiga gue kalo udah nikah nanti terus gue iseng minta cerai, tiba-tiba udah ada sertifikat pulau atas nama gue" ucap Prateesa asal sembari membuka semua paperbag yang ada.
seketika sudut bibir Prateesa terangkat senang saat melihat barang-barang yang di kirimkan oleh Griffin adalah barang-barang yang sudah ia incar sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜y big boss // angrybao
Teen Fictionkisah kehidupan seorang gadis keturunan konglomerat yang dididik untuk merasakan hidup mandiri oleh kedua orang tuanya. gadis tersebut lalu bertemu dengan seorang boss besar di tempatnya bekerja yang menurutnya konyol. • just fiction • all images fr...