Thirteen

403 54 0
                                    


written by : fiibluuan
•••

Disclaimer!!!!
not recommended for minors

Happy Reading!!
••••

     Kantor properti milik Griffin entah kenapa hari ini dipulang lebih awal dari pada biasanya, Prateesa dan Salisha pun tidak tau alasannya. tapi siapa yang perduli, yang terpentingkan mereka sudah bisa bersantai di apartemen.

Prateesa sendiri baru saja selesai memandikan Gleora dan Giviel sore ini atas permintaan kedua anak itu sendiri. Prateesa kini menuntun keduanya untuk duduk didepan televisi menonton serial kartun spons kuning.

"kalian di sini dulu ya, kaka mau mandi oke?" Gleora dan Giviel mengangguk sebagai jawaban, sementara Prateesa langsung berjalan menuju kamarnya untuk membersihkan diri.

ting nong ting nong

bel apartemen milik Prateesa berbunyi, Gleora dan Giviel yang mendengar itupun saling bertukar pandang.

"bukain apa ngga ya Givi?" tanya Gleora pada Giviel. Giviel yang mendengar pertanyaan Gleora pun memilih langsung berdiri hendak membukakan pintu.

"astaga!" seruan kaget terdengar sesaat setelah Giviel membukakan pintu. Giviel sendiri menatap ketiga orang dewasa di depannya ini dengan heran.

"siapa?" tanya Gleora pada ketiga orang dewasa di depannya itu.

"harusnya kita yang tanya, kalian siapa?" ucap salah satu laki-laki dari mereka. Gleora dan Giviel saling pandang, hendak menutup pintu apartemen milik Prateesa namun langsung di tahan.

"kalian ko bisa ada di ap-"

"mami, papi, kaka" Prateesa segera berlari menghampiri ke arah pintu apartemen.

"kamu-"

"aku jelasin di dalem ya mih, ayo masuk" Geovano, Jiera dan Altero langsung masuk ke dalam apartemen milik Prateesa.

"kamu ngga nikah di luar restu mamih papih kan?" tuding Jiera yang langsung mendapat pelototan kaget dari Prateesa. Prateesa menggeleng keras saat mendengar perkataan ibunya.

"ngga lah mih, enak aja. ini itu anak bos aku, bos aku nitip ke aku soalnya dia lagi pergi ke luar negeri" jelas Prateesa yang mendapat anggukan paham dari keluarganya.

"halo, nama kamu siapa?" tanya Jiera dengan ramah kepada Gleora dan Giviel.

"Gleora tante, ini Giviel" Jiera mengangguk lalu mengusak rambut Gleora dan Giviel bergantian.

"tumben ke sini" ucap Prateesa.

"ngga boleh emang? iya tau udah kerja" balas Altero yang langsung mendapat tatapan sinis dari Prateesa.

"kita mau ajak kamu dinner"

"lah ini masih sore pi"

"kita jalan-jalan dulu dong" ucap Jiera dengan semangat.

"tapi aku harus ajak Gleo sama Givi" Jiera dan Geovano saling bertukar pandang lalu mengangguk. Prateesa yang melihat itupun tersenyum.

"ya udah, aku siap-siap dulu ya. Gleora sama Giviel juga siap siap yuk" Prateesa menggenggam tangan Gleora dan Giviel menuju kamar mereka.

𝓜y big boss // angrybaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang