written by : fiibluuan
•••
•
Disclaimer!!!!
not recommended for minorsHappy Reading!!
••••
•
•Sebuah crop top putih yang di padukan dengan celana jeans berwarna biru langit kini menjadi pilihan Prateesa untuk pergi ke Uluwatu, melihat pertunjukan tari kecak dengan berlatar belakang langit senja dan laut indah.
Prateesa keluar dari kamar yang ia tempati, ternyata di depan televisi sudah ada Griffin yang menunggunya. Prateesa sedikit mengamati penampilan Griffin.
entah kenapa walau Griffin hanya menggunakan kaos dan celana pendek saja sudah bisa membuat ketampanan dan aura seorang Griffin menguar begitu kuat.
Prateesa memilih mendekat ke arah Griffin lalu menepuk pundak Griffin pelan. Griffin yang merasa ada pergerakan di sampingnya pun menoleh. mata Griffin terkunci oleh penampilan Prateesa kali ini, melihat rambut panjang yang biasa tergerai kini justru terkepang dengan apik.
"pak ayo berangkat" ajak Prateesa karna tidak mau berlama-lama.
"iya ayo"
Griffin langsung berdiri dari duduknya dan berjalan berdampingan dengan Prateesa. seperti biasa, Griffin akan lebih dulu membukakan pintu untuk Prateesa. setelah perlakuan yang Griffin lakukan waktu itu, kini justru membuat hal tersebut menjadi sebuah kebiasaan.
Prateesa duduk dengan nyaman di sebelah Griffin yang tengah mengendarai mobilnya. Prateesa tersenyum sepanjang perjalanan membuat Griffin yang melihat itupun tersenyum tipis.
"kamu seneng banget keliatannya" ucap Griffin.
"jelas dong masa liburan ngga seneng" balas Prateesa dengan kekehan pelan.
"besok beneran cuma cari oleh-oleh?" tanya Griffin saat mengingat bahwa minggu siang besok tidak memiliki rencana apa-apa.
"kemana lagi ya pak, bapak punya ide ngga?"
"saya ngikut kamu" jawab Griffin yang memang pada dasarnya jarang berwisata apalagi di Bali.
"ga kemana-mana deh pak, mau nonton film aja" balas Prateesa, kalau di tanya Prateesa ingin kemana saja ya tentu jawaban Prateesa akan banyak.
tapi Prateesa masih mengingat bahwa ia pergi bersama dengan Griffin, terlebih lagi Griffin lah yang terus menyetir mobilnya sendiri. jujur Prateesa jadi merasa tidak enak, apalagi tujuan utama ke Bali itu kan untuk mengecek proyek.
•••
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang kini Prateesa dan Griffin sudah sampai di Uluwatu, dimana tempat untuk melihat pertunjukan tari kecak yang Prateesa inginkan.
Prateesa dan Griffin berjalan beriringan untuk membeli tiket masuk ke area pura, sebenarnya Griffin lah yang membeli karna Griffin tak pernah membiarkan Prateesa mengeluarkan uang sepersen pun ketika mereka pergi berdua.
keduanya mulai memasuki ke area pura, mereka bisa langsung pergi untuk mencari tempat duduk karna Prateesa yang sudah membeli tiket pertunjukan secara online kemarin.
sesuai jadwal, acara akan dimulai 20 menit lagi. Prateesa dan Griffin sudah menemukan tempat duduk yang cukup bagus menurut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜y big boss // angrybao
Teen Fictionkisah kehidupan seorang gadis keturunan konglomerat yang dididik untuk merasakan hidup mandiri oleh kedua orang tuanya. gadis tersebut lalu bertemu dengan seorang boss besar di tempatnya bekerja yang menurutnya konyol. • just fiction • all images fr...