Thirty six

291 48 3
                                    


written by : fiibluuan
•••

Disclaimer!!!!
not recommended for minors

Happy Reading!!
••••

Setelah dua hari yang lalu Prateesa hampir menabrak seseorang, kini Prateesa sudah kembali berani membawa mobil lagi. terlebih mobilnya yang sudah selesai diservis.

Prateesa keluar dari mobilnya saat sudah sampai di sekolahan Gleora dan Giviel. seperti biasa, pekerjaannya ketika siang hari adalah menjemput kedua anak Griffin.

"Gleora, Giviel" panggil Prateesa saat melihat Gleora dan Giviel yang tengah menoleh ke kanan ke kiri mencarinya.

kedua anak tersebut dengan segera langsung berlari menghampiri Prateesa dengan senyum lucu yang mana membuat Prateesa merasa gemas.

"udah? ayo pulang" Prateesa menggenggam tangan kedua anak Griffin di sebelah kanan dan kirinya. kini ketiganya mulai melangkah untuk menuju ke parkiran.

"Gleora! Giviel!"

langkah Prateesa, Gleora, serta Giviel seketika terhenti saat mendengar teriakan seseorang yang memanggil si kembar. mereka bertiga dengan kompak menatap ke arah datangnya seorang wanita yang dengan jelas mereka kenali.

"mama" gumam Gleora saat melihat sosok ibu kandungnya tengah berjalan menghampirinya.

"mama kangen banget sama kali" ucap Selena dengan langsung menarik tubuh Gleora dan Giviel kedalam dekapannya hingga membuat pegangan Prateesa pada kedua anak tersebut terlepas.

Pratees yang melihat itu jujur sedikit merasa heran, apakah Selena sudah bertobat? pikir Prateesa dalam hatinya.

"kalian kangen mama ngga?" tanya Selena yang tak kunjung mendapatkan jawaban dari kedua anaknya. bahkan kedua anak tersebut tidak sedikitpun membalas pelukan yang diberikan oleh Selena.

"saya mau ngomong sama kamu" Prateesa yang tiba-tiba mendengar perkataan Selena itu pun merasa bingung namun tetap saja mengangguk mengiyakan.

"Gleora, Giviel ke mobil dulu ya" ucap Prateesa yang langsung di turuti oleh Gleora dan Giviel. kini tertinggalah Prateesa yang tengah berhadapan langsung dengan Selena.

sangat bisa Prateesa rasakan aura permusuhan yang dilayakan oleh Selena terhadapnya. mungkin jika ini adalah sebuah drama, pasti sudah terlihat tanduk layaknya iblis di atas kepala Selena.

"kamu bener-bener gatel ya jadi cewe" ucap Selena yang sangat berhasil membuat Prateesa kebingungan sekaligus kesal.

"maksudnya?"

"kamu selingkuhan Griffin kan! kamu gatel ke Griffin, kamu godain dia sampe dia milih cerai sama saya!!" jawab Selena dengan emosi menggebu-gebu namun justru membuat Prateesa terkekeh sinis.

"bukannya Griffin itu udah ngomong dengan jelas ya kalau alasan cerai itu karna lo yang ngga pernah berguna jadi istri?" balas Prateesa, persetan dengan sopan santun karna pada dasarnya Prateesa masih menyimpan dendam mendalam sebab Selena yang dulu menjambaknya.

"jaga ucapan kamu ya! dasar cewe ngga tau diri, mobil itu pasti dari Griffin kan? kamu itu cuma kerja jadi sekretaris, jadi pasti semua barang-barang mahal yang kamu pake itu dari Griffin kan?! hasil godain suami orang?"

𝓜y big boss // angrybaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang