Eight

446 61 0
                                    


written by : fiibluuan
•••

Disclaimer!!!!
not recommended for minors

Happy Reading!!
••••

Pagi yang indah menyambut Prateesa untuk menjalani harinya dengan berangkat ke kantor bersama Salisha. terhitung ini sudah menjadi hari ke lima Prateesa menjalani hidupnya sebagai pekerja.

Prateesa duduk di kursi kerjanya, seperti biasa ia menyalakan komputer yang akan menemaninya bekerja.

cklek

Prateesa sudah hafal betul dengan siapa yang selalu membuka pintu ruangannya tanpa permisi. sang pelaku sendiri selalu tak memperdulikan Teesa, pelaku justru langsung duduk di hadapan Prateesa dengan senyum tipis.

"pagi pak" sapa Prateesa sopan karna pada dasarnya Prateesa sudah melupakan fakta bahwa istri bosnya itu telah menjambaknya kasar beberapa hari lalu.

"pagi, buatin saya kopi kaya biasa" Prateesa mengangguk dan langsung berdiri dari duduknya. tak butuh waktu lama kini Prateesa sudah membawakan Griffin secangkir kopi kesukaannya. Prateesa kembali duduk di kursi kerjanya, sementara Griffin mulai meminum kopinya.

"agenda saya hari ini?" tanya Griffin.

"bapak ada meeting untuk membahas tentang jalannya pembangunan perumahan di Jawa Tengah setelah jam makan siang nanti pak" Griffin mengangguk singkat mendengarkan jawaban dari Prateesa.

"nanti jangan lupa jemput anak saya" ucap Griffin.

"ngga sama orang tua bapak lagi?"

"kalo sama mereka, pasti saya ngga suruh kamu. oh ya, jangan lupa kamu yang mimpin meeting" Griffin langsung pergi meninggalkan ruangan Prateesa dengan secangkir kopi yang ia bawa. Prateesa yang mendengar perkataan Griffin hanya memutar bola matanya malas.

"songong banget jawabnya" ucap Prateesa pada dirinya sendiri. Prateesa lebih memilih menyiapkan materi untuk meeting nanti dari pada terus mengumpati bosnya itu.

•••

Seperti pada saat hari pertamanya bekerja, kini Prateesa sudah berada di Jakarta Intercultural School untuk menjemput kedua anak bosnya.

"Gleo! Givi!" panggil Prateesa saat melihat kedua anak bosnya yang baru saja keluar kelas. keduanya langsung berlari menghampiri Prateesa dengan senyum manis, kecuali Giviel yang hanya memberikan senyum tipis.

"gimana sekolahnya hari ini? seru?" tanya Prateesa dengan merapikan surai milik Gleora dan juga Giviel.

"seruu banget ka!" jawab Gleora dengan senyum menggemaskan yang mana membuat Prateesa terkekeh gemas saat melihat itu.

"ya udah ayo kita ke kantor" keduanya mengangguk lalu berjalan beriringan dengan tangan mereka yang senantiasa di genggam oleh Prateesa.

•••

Kini Prateesa sudah berada di ruang meeting bersama dengan Griffin dan beberapa karyawan lain seperti bagian keuangan, bagian akuntansi, bagian pemasaran, dan bagian menejemen proyek.

"selamat siang semuanya" ucap Prateesa dengan ramah. Prateesa sendiri kini sudah berdiri untuk memulai meeting pada hari ini.

𝓜y big boss // angrybaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang