Om Deny, Tante Alexa, dan Tante Meta yang melihat hal tersebut merasa heran. "Kalian sudah saling kenal? Tanya Om Deny bingung.
"Udah Pih, baru aja tadi siang kita ketemu di Taman. Jawab Muara.
"Wahhh ternyata kalian sudah saling kenal ya? Tante Alexa senang.
"Pas donk kalau begitu. Tante Meta terkekeh kecil.
"Pas kenapa Mih? Tanya Muara penasaran.
"Ah gapapa, ya sudah sekarang kita pesan dulu makanan. Kalian mau makan apa? Tanya Tante Alexa.
"Aku mau tenderloin aja Mih, seperti biasa. Ucap Muara singkat.
"Papi, mau steak Wagyu A5. Ucap Deny pada sang istri.
"Kalian mau apa? Tanya Tante Alexa.
"Aku kita tenderloin aja, Tante. Ucap Rama pada Tante Alexa.
"Oke deh, Mas Wagyu A5 nya dua, dan tenderloin steak nya 5. Tante Alexa pada Pelayan tampan itu.
"Minumnya? Tanya Pelayanan.
"Saya orange juice aja. Ucap Om Deny pada Pelayan ganteng itu.
"Orange juice satu, nah kalo saya mau Lychee tea aja satu. Ucap Tante Alexa lagi pada Pelayan.
"Kalau saya esteh manis aja. Timpal Muara yang baru selesai melihat buku menu.
"Kalian mau pesan apa? Tanya Om Deny, pada Tante Alexa dan dua anaknya.
"Aku jus stroberi aja deh. Ucap Rama singkat.
"Aku sama Mamah, jus sirsak aja. Tambah Rica.
"Ehhh nggak, Mamah mau lemon tea aja.
"Oh ya udah kalau gitu jus sirsak satu aja? Tanya Waiters.
"Ya. Jawab, mereka singkat.
Selama menunggu pesanan merekapun kembali melanjutkan perbincangan. "Oh iya gimana London? Tanya Tante Meta.
"Ah masih sama seperti dulu. Ucap Tante Alexa sambil menyantap appetizers yang memang sudah di siapkan.
"Wahhh gak kerasa udah lama gak ketemu ya? Sejak kamu pindah ke London. Ucap Tante Meta yang juga sedang menyantap makanan pembuka tersebut.
"Ya, benar juga berapa lama kita gak ketemu? Tanya Om Deny.
"Lebih dari 5 tahun si yang aku tahu. Ucap Alexa sambil meletakan mangkuk kosong bekas makanan pembuka tersebut.
"Oh iya Muara sekarang sudah besar ya? Makin cantik loh sekarang. Ucap Tante Meta sambil menatap Muara.
Muara hanya tersenyum malu.
"Muara, masih pemalu ya sama seperti dulu. Ucap Tant Meta menatap Muara.
"Ya, sifatnya itu persis seperti Papi nya waktu muda. Kan, kamu tahu dulu Deny orangnya pemalu. Ucap Alexa pada Meta.
"Oh iya juga ya, tapi kalau lihat wajah Muara itu persis kamu waktu muda loh. Timpal Meta pada nya.
Sementara Rama hanya diam sambil sesekali mencuri pandang menatap Muara.
"Rama ini dari tadi kok kayanya malu-malu gitu ya? Om lihat, kamu curi-curi pandang terus sambil lihat Muara. Goda Deny padanya.
"Iya juga ya Pih, Mami juga dari tadi melihat nya begitu.
"Wahhh jangan-jangan Kak Rama, mulai naksir Kak Muara nih? Goda Rica.
"Ih... Apaan si kamu? Ucap Rama kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUARA HATIKU
RomanceBerkisah tentang seorang Pria bernama Rama, ia merupakan Mahasiswa Psikologi Semester akhir disebuah Universitas ternama. Ia memiliki seorang sahabat sejak kecil yang memiliki sifat tomboi, dan cuek bernama Vela. Meski kini berbeda Jurusan, namun k...