2 SO U || Perpetrator

49 3 7
                                    

• TWO SIDE OF YOU •

Permainan demi permainan, tunggu sampai berada di inti ..

~ Happy Reading! ~

.
.

Mengejutkan! USAI MENGGEMPARKAN JAGAT MAYA ATAS PUBLIKASI SEKALIGUS PERTUNANGAN PEWARIS TUNGGALNYA, KEDIAMAN KETUA MENTERI KEUANGAN PRANCIS DIBANTAI OLEH OKNUM TAK DIKENAL. HANYA PUTRI TUNGGAL KELUARGA DIMITRIV TERSEBUT YANG SELAMAT DALAM TRAGEDI INI. Komisaris Polisi Ryeon Vincent; "Mohon untuk tidak terpengaruh spekulasi-spekulasi tidak jelas, kami sedang berusaha mencari motif dan para pelakunya".

Lagi dan lagi, seantero platfrom digital maupun media cetak Prancis sedang terbakar panas oleh satu berita mengejutkan yang berasal dari bidang politik tersebut. Headline artikel, media channel, media sosial, televisi hingga radio nasional, berikut media cetak Prancis, hari ini penuh oleh pembahasan yang sama.

Banyak pihak yang ingin tahu siapa pelaku, terutama motif dari pembantaian ini. Sehingga banyak sekali spekulasi dan praduga tidak jelas yang bermunculan, itulah mengapa Ryeon memberi pernyataan tersebut secara tegas di hadapan media. Meski sudah terbiasa, tetapi cukup pusing menghadapi oknum-oknum so' tahu yang membuat kesimpulan sendiri, padahal belum ada kepastian secara official dari pihak yang menangani.

Yeah.. dunia maya memang begitu.

Terlebih lagi keluarga Dimitriv —terkhusus Marius dan sang istri yang menjadi korban utama, bukanlah seseorang yang kecil di negara ini. Ryeon, Ralyn dan segenap teamnya sungguh ditekan langsung oleh pemerintah, untuk melakukan segala sesuatunya dengan akurat dan secepat mungkin.

Dan masalah besarnya disini adalah.. Ralyn dan team otopsinya menyatakan tidak menemukan satupun sidik jari dari pelaku. Semua lantai, dinding, tubuh Marius yang diduga sempat mengalami penganiayaan pun telak bersih. Bahkan tubuh Claire yang dipastikan menerima pelecehan seksual —entah oleh satu atau bahkan beberapa pelaku— sama sekali tidak ditemukan jejak mencurigakan dari pihak tak dikenal.

Benar. Kecuali sesuai yang dilihat James.

Tetapi semua pihak pemeriksa tidak mengerti perihal tanda tersebut, pun memang terlihat tidak mencurigakan. Ryeon pun tidak tahu, jika bukan James yang memberitahu —dan jelas ia tidak membuka pernyataan James untuk kasus ini di hadapan Ralyn dan seluruh anggotanya.

"Pelakunya bukan orang biasa."

Seudara interupsi mendadak cukup menarik atensi Ryeon —sekalipun hanya lirikan, sementara gestur menegangkan masih bertahan ..sudah terlalu kalut, tanpa sadar Ryeon menggigit bolpoin di tangan.

Menatap sang kekasih —yang kini sedang berperan total sebagai partner kerja— di hadapan, gadis itu berkali-kali membolak-balikkan kertas hasil penelitiannya dalam kasus ini.

Seperti biasa, Ryeon dan Ralyn akan selalu memiliki waktu berdua untuk membahas ulang kasus usai menangani bersama team di TKP.

"Mereka menggunakan sarung tangan khusus saat beraksi. Dan kau tahu, bukan sembarang orang yang memiliki benda semacam itu. Jika tidak polisi atau petugas negara seperti kita, maka musuh terbesar kita."

Tepat mafia yang dimaksud.

"Dan dari jasad nyonya Dimitriv, jelas apa yang telah mereka lakukan. Tidak mungkin mereka sama sekali tidak menyentuh, tetapi sidik jari tetap bersih. Itu artinya mereka pun bisa memanipulasi bahkan menghapus seluruh jejak terutama sidik jari. Jelas mereka sudah terlatih dalam hal ini."

Two Side Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang