2 SO U || 0 [Nought]

153 13 31
                                    

⚠️ mature area!🔞

⚠️ mature area!🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Manis sekali. Kau akan menjadi milikku ..

Jooshua Kylle, tidak membutuhkan rumah sakit hanya untuk luka kecil —sekalipun hasil dari ketiga tikaman tidaklah bisa disebut dangkal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jooshua Kylle, tidak membutuhkan rumah sakit hanya untuk luka kecil —sekalipun hasil dari ketiga tikaman tidaklah bisa disebut dangkal. Didikan keras sejak kecil hanya akan menjadi sampah jika ia harus terbaring di atas brankar rumah sakit, seperti bocah lemah. Itu bukan tipenya, kelemahan tidak tertulis dalam kamusnya.

Mansion yang terletak jauh dari pusat kota —markas Black Death, oleh seorang dokter kepercayaan ..itu sudah cukup untuk Jo menangani masalah luka di bahunya. Jo mendapat sekitar sepuluh jahitan, di masing-masing tikaman ..yang memanjang.

Dan kini lelaki itu tengah menikmati masa tenangnya, sepasang mata bulat itu terpejam disela baringan ..menyamping, shirtless menunjukkan bagaimana bahu kirinya sempurna tertutupi perban, dengan sedikit bercak merah yang masih ber-eksistensi.

Di sisi kanan ruang kamar —yang luar biasa luas— Keenan duduk di single sofa, dia telah bersih dari segala noda darah yang sempat memenuhi nyaris sekujur tubuh —telah mengganti pakaiannya. Tak jauh di sisi, Hosu duduk di three seater sofa ..bersebrangan dengan gadis remaja yang mereka temukan beberapa jam lalu.

Tidak, tepatnya James yang menemukannya. Sementara lelaki pemilik mata sipit itu keluar dari kamar beberapa waktu lalu, menuju dapur guna mencari sesuatu yang bisa dimakan ..katanya.

Sementara Ryam, Swan dan Ryeon masih belum kembali dari tugasnya. Tidak heran, bukan waktu sedikit untuk benar-benar bisa membereskan segalanya. Agar tiada satupun jejak tercium dan menimbulkan kecurigaan masyarakat sekitar —sebab lokasi pertikaian mereka berada di tempat yang cukup aktif akan aktivitas.

Pintu kamar terbuka, menampilkan presensi James dengan tangan penuh makanan. Lelaki itu mengambil posisi memblokade jarak diantara Hosu dan si gadis remaja. "Makanlah sesuatu."

Ada banyak makanan berat yang James letakkan di meja hadapan sofa, tetapi roti berselai coklat yang diambil gadis itu. Inisiatif terlalu peka, James mengambil alih makanan yang terpilih oleh si gadis ..tuk dibuka bungkusnya, lalu kembali diserahkan pada si gadis. Sekalipun tiada ucapan terimakasih yang membalas, gadis itu lantas melahapnya dengan baik.

Two Side Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang