• TWO SIDE OF YOU •
— Pastikan dulu perasaanmu, kau mencintaiku atau tidak ..
~ Happy Reading! ~
.
.Happy Engagement
James Macsen & Aeryn RenattaKediaman keluarga Dimitriv lebih daripada penuh kini, Claire sungguh memenuhi ucapannya untuk menjadikan hari bahagia ini menjadi teramat spesial. Jangan ragukan perihal kemewahan, tamu undangan yang hadir pun tidak main-main —terlepas jumlah, mereka semua terlihat mahal.
Kalau Shienna bilang ..nyaris seperti para mafia, bedanya mereka tidak memakai penutup wajah.
Ingin tahu sesuatu?
Ini menjadi pemandangan langka, Black Death berkumpul dalam formasi lengkap dengan berpasangan ..meski tidak seluruhnya pasangan sungguhan.
James dan Aeryn sudah jelas, mereka yang menjadi raja dan ratunya. Jo dan Shienna juga sudah pasti. Ryeon menggandeng sang kekasih —Ralyn, Ryam pun tak tertinggal melibatkan murid spesialnya —Quinn. Swan tidak memiliki kekasih, jadi dia meminjam Yara dari kekasih barunya itu —Seno. Senasib dengan Swan, Hosu meminta kemurah-hatian sang asisten pribadi tuk menjadi teman gandengannya. Sementara Keenan —dia yang paling ekstrem, membawa gadis sewaan langganannya. Ingat semua anggota Black Death itu kelebihan hormon? Dan Keenan sungguh bersama gadis sewaannya.
Satu lagi, Zero pun terpantau menghadiri acara luar biasa besar ini. Sebagai 'anak murid' yang paling dekat dengan James, dia beruntung menggenggam undangan atas ikatan dengan kedua mempelai.
Bergabung dengan sorotan kamera di berbagai penjuru, meriuhkan sang empu hajat yang sedang gencar diperbincangkan di berbagai media. Tepatnya sejak kemarin, berita besar perihal seorang Aeryn Renatta yang diperkenalkan sebagai putri tunggal dari petinggi Perancis, ditambah kabarnya yang akan melangsungkan pertunangan sang pewaris tunggal keluarga Dimitriv ..telak memenuhi seluruh headline di berbagai media, bahkan saluran telivisi nasional. Membuat akun sosial media selegram cantik itu dibanjiri komentar takjub luar biasa dari pada penggemar, dan salah satunya adalah Shienna.
Random sekali memang. Sudah bisa mengucapkan —rasa takjub ataupun selamat atas pertunangan— secara langsung, tetapi Shienna tidak ingin kalah untuk meninggalkan komentar di postingan teratas Aeryn.
Itu pulalah mengapa James memperingatkan Jo untuk ekstra berhati-hati ketika acara berlangsung, untuk tetap terjaga menghindar dari sorotan kamera.
"Jico mengenal indetitas aslimu. Dan jika dia melihatmu ada di dalam acara, jelas dia akan berpikir kau memiliki hubungan dengan keluarga Dimitriv. Aku tidak peduli perihal diriku, aku juga yakin Aeryn tidak selemah itu untuk dilumpuhkan. Tapi tidak dengan kedua calon mertuaku, mereka tidak mengetahui apapun. Ini masalah kita, aku tidak ingin Dark Blood melibatkan mereka juga."
Jo lebih daripada menurut. Bukan hanya diri yang menghindari, ia bahkan tidak membiarkan Shienna masuk frame para media ..sekalipun tidak sengaja. Kecemasannya persis yang dikatakan James. Tidak ingin Shienna terlibat dalam perselisihan kedua kelompok mafia besar ini.
Sementara acaranya sendiri berjalan lancar tanpa hambatan, mulai dari perkenalan ulang sang pewaris tunggal keluarga Dimitriv di hadapan media, sampai berlangsungnya sesi tukar cincin. Dan kini sudah menginjak tahap rehat, seluruh tamu dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang disediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Side Of You
Ficción GeneralCintanya tidak salah, tetapi waktu yang kurang sigap menyelamatkan. Pertemuan tak terduga antara seorang gadis amnesia dengan sekelompok mafia, hingga berujung diklaim oleh salah satunya. Bertahun hidup bersama, pada akhirnya membuktikan bahwa ..hub...