• TWO SIDE OF YOU •
- Semesta mempersatukan kami, untuk suatu tujuan yang sama ..
~ Happy Reading! ~
.
.
Dark Blood di tangan Deon, bukan lagi hanya menjadi raja. Kelompok mafia nomor satu itu telak dikenal sebagai monster. Memang benar semakin kuat, tapi Jooshua merasa.... Dark Blood menjadi rusak.
Tahu sekali, tidak ada kelompok mafia yang baik. Mafia adalah penjahat, banyak menggenggam permainan-permainan kotor. Tapi disini Dark Blood berada dalam definisi kotor yang lebih ekstrim.
Serakah, semena-mena, curang, kejam, tidak terkendali. Deon akan melakukan apapun —sekalipun dengan cara picik, hanya demi sesuatu sesuai keinginannya. Tiada hati bagaimana dia tidak segan berlaku tidak adil pada siapapun yang berada di bawahnya —seperti maid, bodyguard dan para pekerja yang lain. Curang dalam transaksi bisnis, dia seringkali berkhianat terhadap para pelanggan. Dan benar, dalam dunia bawah tanah ..dia adalah psychopat gila —tanpa pandang bulu. Dia bahkan bisa membunuh orang tanpa alasan, jika ia ingin ..maka korban akan jatuh tanpa peduli apapun.
Ketetapan Jean semasa memimpin Dark Blood, telak hilang seluruhnya. Deon seperti menumbuhkan Dark Blood yang baru —yang jauh lebih gelap, daripada definisi mafia itu sendiri.
Tetapi luar biasa bagaimana kejayaan Dark Blood dalam versi menyeramkan itu justru kian meroket. Jika dulu hanya sekedar menjadi penguasa tertinggi black market, kini singkatnya ..Dark Blood adalah tuan utama, pemilik mutlak yang bahkan tidak ada yang berani mengusik. Seluruhnya telak tunduk, yang sempat ingin meruntuhkan di masa kepemimpinan Jean pun ..harus berpikir seribu kali sebelum menyentuh apalagi bermain-main dengan Dark Blood, terutama Deon.
Dan gila bagaimana Deon bukan hanya menggunakan kartu kekuasaannya dalam dunia mafia. Jooshua menyebutnya bodoh ..sebab dia sengaja membuka keberadaan Dark Blood dari pandangan publik. Dia banyak bermain dan mengusik orang-orang biasa —bukan mafia, hanya untuk kepentingan diri sendiri, dan yeah.. dia menggunakan nama Dark Blood dalam segala kasusnya.
Hingga telak ..seantero Prancis tahu akan hidupnya kelompok mafia semacam Dark Blood. Seawam apapun kau, setidaknya kau sudah mendengar nama Dark Blood —sekalipun hanya sekali seumur hidup.
Itu adalah pelanggaran dalam dunia mafia.
DAN DISANALAH SEMUANYA BERMULA..
.
.• TWO SIDE OF YOU •
.
.
Sekarang berhenti memanggil dengan nama Jooshua. Sejak keluar dari kandang para pengkhianat itu, ia sudah membunuh pribadi itu. Sekali lagi ingat ..📑Jooshua, Kylle, Jo —JK. Setiap nama memiliki karakter masing-masing, tiga pribadi berbeda dalam satu tubuh dan jiwa yang sama. Ketiganya tidak bisa disamakan.
Jooshua, pribadi asli yang sempurna. Sosok yang tumbuh oleh penuh kasih sayang. Manis, lembut, dan pengertian karakternya. Act of service bahasa cintanya. Memiliki keluarga idaman ..kedua orangtua panutan, kakak yang hebat, kakak ipar yang luar biasa baik, dan keponakan ..seperti sehidup semati. —yeah.. itu dulu.
Kylle, pribadi yang hidup hanya untuk bidadari kecilnya. Hanya itu. Singkat yang bermakna luar biasa besar —kalian tahu itu.
Jo, 'alter buatan' tuk menjadi wadah peluap kehancuran diri. Karakternya penuh kebencian, pendendam, keras, kejam. Segala 'keburukan' ada padanya. Dan JK lah yang merealisasikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Side Of You
Fiksi UmumCintanya tidak salah, tetapi waktu yang kurang sigap menyelamatkan. Pertemuan tak terduga antara seorang gadis amnesia dengan sekelompok mafia, hingga berujung diklaim oleh salah satunya. Bertahun hidup bersama, pada akhirnya membuktikan bahwa ..hub...