2 SO U || Jooshua Kylle

49 4 16
                                    

• TWO SIDE OF YOU •

— Semanis hubungan kita yang lalu, sial bagaimana harus hancur lebur hanya oleh keegoisan dan keserakahan semata ..

~ Happy Reading! ~

.
.
Jeanzza Derryl, seorang pengusaha muda pengembang minuman alkohol dan bersoda. Menikah dengan seorang detektif cantik —Emma Heloise, dan dikaruniai seorang putra di usia pernikahannya yang ke-lima.

Identitas asli yang baik, tetapi mereka tidak cukup hanya dengan itu. Orang menyebut mereka pasangan yang teramat serasi, searah dan sehati bagaimana keduanya sama-sama berencana membangun dunia bawah tanah yang gelap. Detektif —petugas negara, yang berkhianat terhadap pemerintah ..barangkali. Sebab diam-diam merengkuh permainan kotor dan membuat kekuatan setara mafia.

Narkotika, jual-beli senjata ilegal dan organ manusia. Tidak mudah bagi Jean dan Emma kala baru menapaki tangga pertama tuk mengembangkan bisnis gelapnya. Belasan tahun berjalan dan jatuh bangun, bersembunyi dibalik nickname J dan Hell. Disela memperkenalkan —sekaligus menerapkan kompleksnya dunia bawah tanah pada sang putra.

Crishtian Deon —One, berusia tujuh tahun ketika pertama kali diperlihatkan rahasia besar kedua orangtuanya —yang tak banyak diketahui orang luar. Beranjak remaja kala mulai menerima pelatihan serius, pelan-pelan turun tangan menyentuh sendiri jalannya bisnis kotor itu.

Lebih daripada berhasil, Jean dan Emma —berikut Deon, sukses membangun dunia gelap mereka. Dark Blood, telak menempati posisi pertama kelompok mafia terbesar di seantero Prancis. Penguasa tertinggi black market, kelompok mafia yang sangat berpengaruh.

Dark Blood berada di titik tertinggi kejayaan selama tujuh tahun —usai berhasil lebih dari lima belas tahun berjuang tuk berdiri tegak.

Di titik ini, Jean sedikit lengah. Identitas mafia-nya terbongkar oleh seseorang —bahkan tanpa sengaja. Beruntung sang sahabat karib yang mengetahui —Jarvis Mackenzie, dan baik bagaimana pria itu tidak ingin ikut campur. Menyimpan rahasia Jean sebagai pebisnis gelap tertinggi, pun rahasia Emma sebagai penghianat negara.

Maka, sebagai balasannya ..Jean menawarkan Jarvis tuk bergabung. Lebih daripada itu, Jean pun bersedia berbagi liku perjuangannya tuk membangun kelompok mafia kepada sang sahabat. Berujung mereka bersatu tuk kian membesarkan nama Dark Blood.

Dan fyi, dari sinilah The Devil's pada akhirnya terlahir. Tanpa adanya persaingan dengan Dark Blood.

Selaras dengan kabar bahagia datang dari Deon, atas pernikahannya dengan seorang gadis cantik —Jenelle Kyra. Gadis polos berasal dari keluarga sederhana, tetapi baik bagaimana Jean maupun Emma sama sekali tidak mempermasalahkan status. Hanya dengan Kyra bisa menyimpan rahasia keluarganya, itu sudah lebih daripada cukup.

Satu tahun pernikahan Deon dan Kyra, suatu kabar tak terduga telak mencengangkan mereka semua. Disaat mereka menunggu dan hanya menduga Kyra akan lekas hamil, tetapi mengejutkan bagaimana justru Emma yang mengandung —disaat usianya nyaris menyentuh kepala lima.

Benar, Jean dan Emma lengah.

Selama dua puluh tiga tahun Deon menjadi anak tunggal, mendadak ia akan menyandang gelar sebagai seorang kakak.

Tidak hanya itu, rupanya dugaan mereka pun tak sepenuhnya meleset. Tiga bulan setelahnya, kabar bahagia kembali datang dari Kyra. Kedua perempuan Dark Blood itu hamil di waktu yang sama. Pun, sama-sama melahirkan bayi laki-laki.

Baik bagaimana Emma mampu melewati masa kehamilan hingga melahirkan tanpa masalah apapun, mengingat usianya yang tidak lagi muda.

Jooshua Kylle dan Jico Raegan.

Two Side Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang