4 anak itik🐣

7 4 3
                                    

Hello gess aku backkkk
Aku bingung mau lanjutin skripsi ku gmn
Jadi aku memutuskan untuk nge draft lagi heheh. Mungkin up nya nanti tunggu in ya😊😉🌼.

















Setelah drama awal persiapan untuk jaya dan Cakra orientasi, kini ke dua Maba beda jalur itu sudah menyelesaikan masa orientasi nya. Dan sudah mulai mengikuti kegiatan aktivitas mahasiswa, apalagi kalau bukan kelas, UKM dan..... Nongkrong mungkin🤷🏻‍♀️

Siang itu Sena sedang ada di rumah setelah beberapa waktu tengah kerepotan melengkapi berkas untuk intren di RS alm. Oppa nya yang sekarang milik Bibi nya.

Sena tengah mengecek kulkas nya, dan wahhh hebat ternyata hanya tersisa toge tahu dan telur 2 biji. Oke waktu nya apa? Iyaaaa benar sekali waktu nya grosir an ke pasar dan supermarket.

Tapi sebelum itu Sena harus bertanya terlebih dahulu kepada para mesin uang nya. Iya siapa lagi kalau bukan para penghuni kost nya, akhirnya Sena membuka hp nya dan membuka aplikasi massage ijo, hooh aplikasi WhatsApp.

Setelah nya sena membuka grup bernama "4 itik Sena". Pasti ulah Hida, iya lelaki itu yang ngajak dia buat grup kost an, katanya biar kaya orang-orang. Kan pengen juga Hida bisa cerita ke aneh an dan kerendoman para penghuni nya.

Sena sih iya aja deh udah capek juga menolak, yah gpp lah selagi gak aneh-aneh kan tuh anak. Lumayan juga kalau si Hida up thred cerita di x, bisa promosi kost an dia. Soalnya pengikut hida di x lumayan banyak ada lah 6.000 pengikut.

Sena mengirim pesan di grup siang itu, menagih uang makan kolektif sebesar 250 ribu untuk satu Minggu, sebenarnya Sena merugi seminggu cuma 250 rebu buat makan 3x sehari buat anak kost nya.

Tapi gmn ya kan kalian tau Sena itu disebut apa? Iya orang kaya gabut jd Sena mah ikhlas. Ketambahan uang kost an nya juga cuma 200 ribu dan belum di naikin sama dia hahahah.

Jadi total uang yg dibayar kan sama penghuni Jagawana itu 450 ribu 200k untuk kost selama sebulan 250 untuk makan seminggu, sebenarnya kalau dihitung satu hari nya per orang hanya mengeluarkan 35.500 untuk 3x makan.

Boss tapi ini di kota, jaman gini 35 rb untuk 3x makan sehari paling nasi Ama mie, mentok warteg tapi gak pake minum. Eh di warteg aja bisa 20k sekali makan sisa 15 ribu buat makan malam beli apa mie paling.

Kurang baik apa Sena untuk menjaga gizi anak anak kost nya. Sena melakukan itu bukan karena ingin sok baik tapi baginya yang berasal dari kalangan atas dan makan pun tercukupi, juga kondisi nya yang jauh dari orang orang terkasih nya membuat relung hati Sena Ter sentuh melihat para penghuni kost an nya.

Sena juga mengerti setiap anak itu, memiliki trouble dan kondisi spesial nya masing-masing. Untuk itu Sena hanya berusaha meringankan sedikit beban mereka dengan memberikan makanan yang enak lezat dan bergiji, heheh.

*Padahal kamu juga sama sen😌

Begini lah percakapan di grup kost an nya terjadi.

Begini lah percakapan di grup kost an nya terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
POLARISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang