Hai gimana kabar kalian?
Komen disamping ya🌼
Enjoy sama karya ku.Ini sudah seminggu setelah Janu pindah dan sudah 9 hari Hida jadi anak kost Sena, Sena dan ke dua anak kost nya juga makin lengket yah bisa dibilang waktu 9 hari itu udah buat Sena sama Hida jadi Deket. Dan waktu seminggu itu yang bikin Sena sama Janu udah kaya anak kembar.
Bisa dikatakan di rumah itu sudah masuk ke 2 Minggu sena jadi bapak kost, dan tanpa Sena sadar tampak nya dia dan anak Nye si Hida juga Janu sudah lumayan jadi bestie sih bisa ini.
Ternyata yang awalnya masih canggung sekarang setiap pagi Sena sudah harus tarik urat buat bangun in si Hida, kalau udah 3x Sena bangunkan dan Hida gak bangun sena serahkan ke Janu. Seperti sekarang, sena udah capek banget bangun in si anak ambu itu.
Akhirnya dari pada sena murka mending dia serahkan ke Janu aja lah, soalnya dia mau bikin sarapan dan buatin kopi mang Yono. Karena hari ini udah jadwal nya mang Yono pangkas rumput dan semak belukar di halaman rumah ini. Karena sudah sangat kelihatan panjang rumput-rumput liar nya.
Sena juga udah manggil beberapa home cleaning service buat bantuin mang Yono ngurus kebun, dia ambil paket garden service. Biar mang Yono gak kecapean kasian juga Sena liat mang Yono yang udah lumayan berumur itu beresin halaman dan kebun yang luas sendirian.
Another day another ribut dan bacotan dari penghuni junior rumah nya, siapa lagi kalau bukan si Janu sana Hida. Pusing sebenarnya Sena tuh cuma ya dia sih senang aja berasa hidup lagi rumah nya.
"KAMPRET JANU ANYING, MUKA GUE BASAH SEMUA BAJIGUR"
"AWOGAWOGAWOG, YA SALAH LU DI BANGUNIN SENA GAK MEMPAN, YA UDAH GUE SIRAM DEH"
"ANYING, TAIK EMANG"
suara nyaring, teriakan dan umpat an juga suara langkah kaki berlari menjadi backsound Sena pagi itu yang menemani nya memasak sarapan. Sampai akhirnya suara larian itu seperti nya menuju ke luar teras.
Sena cuma bisa senyum aja denger keributan itu, nostalgia sekali rasanya, sampai bunyi BYURRRR.
Kan udah, apalagi yang dilakukan sama duo jamet itu, sena matikan kompor dan berjalan ke teras belakang dan yapsss, ya dia dapati adalah Hida yang modelnya udah kaya kucing bengek karena tertawa sambil guling-guling an. Dan Janu, elus dada Sena tuh, liat sekarang Janu udah nyebut ke kolam Nye Yoko and the geng.
Seketika orang dari home cleaning service dan mang Yono juga ikut kaget sambil ketawa kencang Ter tular ketawa Hida, gmn enggak si Janu yang udah rapih pake kemeja sama celana bahan malah nyebur. Ya Udin auto basah semua.
"HIDA BANGSAT EMANG, LIAT AJA GUE POTONG GAJI LU". teriak Janu, Hida?! Mah bodo lah yang penting ketawa aja dulu. Soalnya kapan lagi menistakan boss nya itu.
"Aduhhh, udah udah Jan naik jan, lu juga da udah mandi sana, lu pada ada meeting kan hari ini jam 10? Ini udah jam 8:30 loh udah sana buru deh Jan mandi"
Akhirnya Sena ikut turun tangan juga, ini mah Sena bukan buka kost an tapi tempat penitipan anak, tapi anak bujang lapuk.
Ada ajee akhir akhir ini drama sama tingkah itu duo jamet. Tapi cukup menghibur lah, gak tau lagi deh Sena senang banget dia rumah nya jadi tidak sunyi, yah seenggaknya dia bisa sedikit menyalurkan rindu sama ibu dan oma nya.
Ouh iya omong-omong Sena sedang menata sarapan untuk dirinya dan dua BOKEM, juga menyiapkan camilan juga air es untuk pekerja dan mang Yono di luar.
Sebenarnya Sena gak harus melakukan itu toh nanti kan Sena kasih tip juga, tapi gak enak hati aja masa yang ia buat kan minum dan camilan hanya mang Yono, Sena merasa tidak enak saja seperti membedakan takut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLARIS
Fiksi PenggemarKisah tentang sena dan teman-temannya. Luka nya, sakitnya, bahagia nya, tawa nya, marah, khawatir dan kecewa. kalian akan dibawa ke dalam banyak nya Lika liku kisah para pemuda ini. "Gue beruntung ketemu bapak kost kaya lo Na" -janu "Sebagai penghu...