Hello gmn kabar kalian?
Semoga sehat selalu ya 🌼
Enjoy 🙌🏻Terhitung sudah 5 hari jaya dan Cakra di kostan baru mereka, dan dalam 5 hari itu sedikit banyak baik jaya maupun Cakra telah beradaptasi dengan lingkungan di kost Jagawana House ini.
Hari ini adalah hari dmn mereka akan mempersiapkan barang-barang untuk persyaratan ikut ospek, atau bahasa sekarang sih orientasi mahasiswa baru.
Jadi niat hati kemarin Cakra dan jaya sudah membuat catatan apa saja yang perlu mereka beli dan yang perlu mereka buat.
Di zaman skrg ini yang sudah sangat canggih dan serba cepat ada beberapa barang yang mereka pesan dengan online. Iya gini gini Cakra mager kalau ada yg instan kenapa harus ribet, eh tapi beda orang beda pemikiran contohnya jaya, please jangan tanya Cakra.
Itu anak kayanya motto hidupnya kalau ada yang ribet kenapa harus cari yang gampang, soalnya Cakra udah bilang pesen online aja barengan sama dia, tapi si jaya ini kekeuh bngt mau beli ke mall aja.
Sebenarnya Cakra gk masalah tapi yang bikin darah tinggi itu, masa iya beli id card holder aja kudu ke mall coba, belum lagi dasi hitam sama kaos kaki putih se atas mata kaki.
MASA BELI TIGA BARANG GITUAN KUDU KE MALL YANG JARAKNYA 950 meter 18 menit baik angkot COBA?!
Apa gak darah tinggi dia, ya udah saking keselnya ngadu lah ke bapak baru nya. Alias Sena, bukan Cakra namanya kalau gak drama.
Dia bilang ralat misuh-misuh ke Sena soal kelakuan kaya, akhirnya mau gak mau Sena turun tangan juga lah nanya ke jaya kenapa gak mau pesen online aja.
Dan jawabannya bikin Janu yang lagi ngetik di laptop, Hida yang lagi nyusun proposal di sebelah Janu sampe ikutan Ter kamchagiya.
"Jay, si Cakra bilang Lo gak mau beli barang di online, kenapa? Kok malah mau ke mall aja? Kan biar lebih efisien Jay" tanya Sena pelan dan sedikit hati-hati
Yang ditanya menoleh dari layar hp nya dan menatap pada sena.
"Bang, online shop itu nyeremin takut ah"
Orang orang yang mendengar jawaban jaya mengernyit, maksudnya gmn?
"Ha, mksdnya gmn Jay? Nyeremin apa Nya?"
Tanya Sena kembali masih menatap jaya.
"Iya gue pernah liat tetangga di samping rumah gue dulu sebelum pindah nge kost disini, dia dapet paket isi nya pala tikus. Ngeri bang geger satu blok komplek gue bang. Jadi gue gak mau aj beli beli online takut yg Dateng entar pala tikus, syukur syukur pala tikus kalau malah dapet organ manusia gmn"
"HAH" Cuma bisa speechless mereka semua yang mendengar jawaban jaya.
Kaya wat de pak men, itu sih tetangga Nye jaya di teror bukan beli barang online jirr. Kaya nya si jaya ini salah paham gak sih.
"Jay, umur lu berapa sih? Bjirrr itu mah tetangga Lo di teror sama orang jir, bukan dia pesen paket terus yang di kirim malah pala tikus anjay"
"Apasih bang, orang kata mama juga tetangga gue kurir nya itu mantan nya yg ngirim paket itu bang. Orang pake seragam brand nya kok"
TEPUK JIDAT SENA TEPUK JIDAT, POLOS POLOS KEMATIAN INI ANAK. bisa bisanya ashsksksns mau nangis Sena,
"Jay, udah gue yang pesenin, nanti duitnya lu TF aja masukin sekalian ke duit bayar kost an ye. Udah gak usah nanya nanyak ya tinggal terima beres aja buat barang lu yg pesen online"
"Ha?? Ya udah deh makasih ya bang"
"Tuh kan apa gak cepet botak bang gue kalau ngurusin dia entar di kampus" tanya Cakra entah pada siapa saja yang mau menjawab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLARIS
FanfictionKisah tentang sena dan teman-temannya. Luka nya, sakitnya, bahagia nya, tawa nya, marah, khawatir dan kecewa. kalian akan dibawa ke dalam banyak nya Lika liku kisah para pemuda ini. "Gue beruntung ketemu bapak kost kaya lo Na" -janu "Sebagai penghu...