PART 1

359 28 92
                                    

HAPPY READING

🦋

🦋

🍫

🍫

        ✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿       
ZHIGUANG X JUNJIE ♡
✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿

__________________________________
__________________________________

Suasana Mansion WEI FAMILY sangat lah ramai

Sudah banyak tamu undangan yang berdatangan menghadiri acara Anniversary Pernikahan 2th Putra Sulung Keluarga Wei dengan Putra Tunggal Keluarga Huang.

Pernikahan kedua keluarga besar itu sempat menghebohkan dunia masyarakat Tiongkok khususnya dalam dunia Bisnis

Junjie menatap wajahnya didepan cermin, dengan polesan tipis membuat nya semakin terlihat cantik dan juga manis.

"Sudah selesai Nyonya Wei, anda sangat cantik sekali" Seru Tukang rias make up nya itu

"Terimakasih atas pujiannya" Ujar Junjie tersenyum

"Baiklah saya permisi" Tukang rias itu pun keluar dari kamar rias itu.

Penampilan nya saat ini mengenakan jas berwarna putih, terlihat sangat elegan dengan sedikit polesan make up di wajahnya membuat nya terlihat sangat sempurna.

Tiba-tiba saja sebuah tangan memeluk pinggang rampingnya itu, orang itu menghirup aroma wangi dari tubuh Junjie.

"Kau sangat cantik sekali malam ini Istriku" Ujarnya menatap pantulan junjie di cermin dengan pandangan kagum

"Kau juga sangat tampan Wei Ge" Balas Junjie berpura-pura tersenyum

Pernikahan mereka selama 2 tahun ini adalah karena perjodohan yang dilakukan untuk urusan Bisnis

Tetapi yang mengusulkan perjodohan ini adalah Putra Sulung keluarga Wei sendiri.

Karena dirinya sudah lama menyukai Huang Junjie.

Mendapatkan Lamaran itu tentu ayahnya langsung setuju

Ayahnya adalah penggila Bisnis, apapun akan dia lakukan untuk kelancaran bisnis nya.

Bahkan ayahnya tidak segan-segan menjauhkan Huang Junjie dari kekasihnya dulu ketika mereka masih kuliah tahun pertama.

Saat tahun pertama Kuliah Junjie memiliki seorang kekasih yang sangat dia Cintai.

Kekasihnya itu hanya terlahir dari keluarga biasa, orang tuanya sudah tiada. Dia hanya memiliki seorang kakak Laki-laki yang berjarak 2 tahun darinya.

Akan tetapi saat hubungan mereka memasuki usia 6 bulan, tiba-tiba saja kekasih itu menghilang tanpa kabar.

Ketika junjie mencari tahu ternyata dia sudah pindah keluar negeri untuk berkuliah disana.

Hal itu membuat junjie sangat sedih, dirinya bahkan ingin bunuh diri saat kehilangan kekasih yang sangat dia cintai.

Tetapi ayahnya adalah orang yang tegas, Junjie sebagai anak satu-satunya di keluarga Huang tidak bisa berbuat sesuai keinginan nya.

LOVE MY EX (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang