🍫
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
♡ ZHIGUANG X JUNJIE ♡
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿
✿🦋__________________________________
__________________________________Selama 1 Minggu Zheming pergi dinas keluar kota, selama seminggu ini pula Junjie menginap di apartemen bersama dengan Zhiguang.
Hari ini adalah hari terakhir mereka bisa bersama dengan puas, karena malam ini suaminya telah pulang kembali.
Kedua pasangan terlarang itu sedang menghabiskan waktu bersama.
Zhiguang memeluk tubuh Junjie erat, mencium leher Junjie yang memiliki aroma sangat enak.
"Guang jangan beri tanda lagi, Zheming akan pulang"
Junjie memperingati Zhiguang.
Mendengar perkataan Junjie, Zhiguang segera menjauhkan kepalanya dari leher Junjie.
Dia merajuk sekarang
Kehadiran Junjie seminggu ini membuat nya senang, tetapi harus berakhir karena suami sialan nya itu pulang.
"Tidak bisakah kalian bercerai saja?"
Tanya Zhiguang asal, meskipun dia tahu itu tidak mungkin terjadi. Mengingat Kuasa Wei Zheming sangatlah kuat, begitupun dengan Ayah Junjie. Dia tidak akan membiarkan Anaknya bercerai dengan Keluarga Wei itu.
"Kau tau sendiri keadaan ku Guang"
Junjie bersedih, dia sebenarnya juga lelah terus berpura-pura mencintai suaminya itu.
Berpura-pura menjadi anak yang baik, dan berpura-pura menjadi menantu idaman keluarga Wei
Dia muak dengan semua drama ini.
"Sebelum kau pulang berikan aku jatah dulu"
"Ayolah Guang, jangan seperti ini. Waktunya tidak tepat"
"Aku tidak peduli"
Junjie menghela nafasnya berat , mencoba membujuk Zhiguang
"Jangan sekarang ku mohon, mengerti lah Guang "
Junjie menatap Zhiguang dengan Puppy eyes miliknya, sehingga membuat laki-laki itu luluh.
"Baiklah, berikan aku ciuman saja"
Junjie pun mengangguk, dia naik kepangkuan Zhiguang.
Mengelus pelan rahang tegas kekasihnya, lalu menempelkan bibirnya dengan bibir Zhiguang.
Keduanya saling berciuman, menjilat, menggigit, dan menghisap satu sama lain.
Junjie membuka mulutnya membiarkan lidah Zhiguang masuk sehingga memperdalam ciuman keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Fanfic🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...